Kecelakaan di Sergai, IRT Tewas Korban Tabrak Lari

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Serdang Bedagai – Ibu Rumah Tangga (IRT) pengendara sepeda motor tewas korban tabrak lari diduga kendaraan Dump Truk.

Peristiwa kecelakaan lalu lintas itu terjadi di Jalan umum Dolok Masihul menuju Tebing Tinggi tepatnya di areal Perkebunan Kelapa Sawit PT Socfindo, Dusun VIII, Desa Bantan, Kecamatan Dolok Masihul, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Kamis (10/12/2020) sekira pukul 09.40 WIB.

Korban pengendara sepeda motor Honda Vario hitam Nopol BK 6012 XAP yang dikendarai Ani Lestari (41) warga Jalan Pondok Indah Lingkungan III, Kelurahan Damarsari, Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebingtinggi.

Korban mengalami patah dibagian tangan kanan, luka robek dipinggul kanan depan, patah dipergelangan kaki kanan, patah tertutup dilutut kaki kanan dan mengeluarkan darah dari mulut, hidung serta telinga dan meninggal dunia di TKP, dan selanjutnya dibawa ke Klinik Buah Hati Dolok Masihul.

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang SH MH didampingi Kasat Lantas AKP Agung Basuni SH SIK kepada wartawan mengatakan kronologis kejadian bermula pada saat sepeda motor Honda Vario hitam Nopol BK 6012 XAP yang dikendarai korban yang datang dari arah Tebingtinggi menuju Dolok Masihul.

Setibanya di TKP, hendak mendahului mobil truk yang berada didepannya satu arah dari Tebingtinggi menuju Dolok Masihul dan saat bersamaan datang di duga mobil dump truk yang Nopol serta identitasnya tidak diketahui yang datang berlawanan.

Dari arah Dolok Masihul menuju Tebingtinggi sehingga menabrak bagian depan sebelah kanan mobil dump truk tersebut.

“Korban sudah diambil pihak keluarganya sedangkan kasusnya masih ditangani Unit Laka,” tandas Agung Basuni. (Dodi Kurniawan)

- Advertisement -

Berita Terkini