PB HIPAMAHKOTA Serahkan Hasil Donasi Kepada Korban Kecelakaan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Binjai – Pengurus Besar (PB) Himpunan Pelajar Mahasiswa Kota Rambutan (HIPAMAHKOTA) menyerahkan hasil open donasi korban kecelakaan yang sebelumnya terbaring koma tepatnya di Rumah Sakit Bina Kasih, Kecamatan Medan Sunggal, Sabtu (21/5/2022).

Ketua Umum PB HIPAMAHKOTA Dodi Setiawan menuturkan bahwa pihaknya mendapat  informasi terkait adanya kecelakaan di Pamah Semelir Kecamatan Sei Bingai, Kabuoaten Langkat.

“Salah satu korban dalam musibah kecelakaan tersebut adalah Mahasiswa STAI Al-Ishlahiyah Binjai yang saat itu sedang terbaring koma usai peristiwa tersebut,” ungkap Dodi.

“Sebagai bentuk solidaritas sesama mahasiswa PB HIPAMAHKOTA bertindak cepat untuk membuka Open Donasi guna membantu biaya penyembuhan korban,” ujarnya.

Sementara, Tegar Bangun Pranata selaku Kabid Sosial dan Bencana saat mendampingi Ketua Umum PB HIPAMAHKOTA bersama Kabid Infokom Ahmad Zaki dan Wasekum Bidang Kepemudaan dan Olahraga Nur Muhammad Maulana mengatakan berbuat baik merupakan sebuah tindakan beruntun yang memang harus dilakukan setiap orang.

“Saya mengajak kepada seluruh kawan-kawan pelajar, mahasiswa maupun masyarakat agar selalu berbuat kebaikan dimana pun berada,” ucapnya.

“HIPAMAHKOTA selalu mengedepankan jiwa Nasionalisme dengan terus melakukan kegiatan sosial. Kami selalu siap disaat ada masyarakat yang membutuhkan bantuan dan kami ucapkan terima kasih juga kepada pihak-pihak yang telah memberikan donasinya,” ujar Tegar. (MN)

- Advertisement -

Berita Terkini