Ngaku LSM, Oknum N Br M Diduga Kelabui Warga

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Korban Rusmala br Regar (Medan) dan Porman Siregar (Kisaran), mengaku telah dikelabui N Br M, yang mulanya mengaku sebagai pengacara, namun belakangan mengatakan dirinya adalah salahsatu LSM di Deliserdang. Awal kejadian pilu yang menimpa Rusmala dan Porman ini , saat keduanya berurusan dalam masalah pertanahan.

Namun setelah membayar sejumlah uang tunai seperti permintaan N Br M tadi, urusan Rusmala dan Porman tidak kunjung selesai.

Anehnya saat kemudian N Br M berhasil ditemui dikediamannya di daerah Ramunia Kecamatan Pantai Labu, oknum yang selalu berubah-rubah pengakuan antara pengacara dengan anggota LSM ini seolah tidak ingin diminta pertanggungjawabannya. Bahkan N Br M, berdalih uang yang diberikan sudah habis dipergunakan dalam pengurusan masalah tanah Rusmala dan Porman.

“Ya sudah habislah uangnya untuk ongkos bolak-balik kelokasi tanah,” jelas N. Br M.

“Jika dalam waktu dekat N Br M tidak mau mempertanggungjawabkan perbuatannya, kita akan laksanakan prosedur sesuai ketentuan yang berlaku,” ujar Rusmala dan Porman kepada wartawan, Minggu (6/12/2020). Berita Medan, Fian

- Advertisement -

Berita Terkini