Diberangkatkan Ketua DPRD Sibolga, Miss Cindy Raih Peringkat Pertama Sumut

Diberangkatkan Ketua DPRD Sibolga, Miss Cindy Raih Peringkat Pertama Sumut
Ketua DPRD Kota Sibolga, Akhmad Syukri Nazri Penarik, Cindy Flora Junas dan Pelatih Ilham Piliang

MUDANEWS.COM, Sibolga – Miss and Mister yang diberangkatkan Ketua DPRD Kota Sibolga, Akhmad Syukri Nazri Penarik, untuk mengikuti Pemilihan Miss And Sister pada 13 September 2020 lalu, berhasil meraih peringkat pertama.

Informasi yang dihimpun MudaNews.COM, pemuda asal Kota Sibolga atas nama Cindy Flora Junas yang akrab disapa CF meraih peringkat pertama dalam kategori Miss Eco Tourism Tahun 2020 di Kota Medan mewakili Kota Sibolga. Dari 28 peserta perwakilan Kabupaten/Kota se-Sumatera Utara, Cindy mampu menduduki peringkat pertama dalam ajang tersebut.

Saat dikonfirmasi, Cindy mengaku bangga atas prestasi yang telah diraih dan menghadiahkan kemenangan atau prestasi itu kepada kedua orangtuanya.

“Alhamdulillah saya sangat bangga bang. Terutama saya hadiahkan kemenangan ini untuk kedua orang tua saya,” ungkapnya.

Sementara itu, Ilham Piliang selaku Pelatih juga mengaku sangat senang dan bangga. Dengan jerih payah dan semangat yang dimiliki, akhirnya Cindy dapat meraih prestasi itu ditingkat Provinsi Sumut.

“Gak bisa berkata apa-apa bang, hanya bisa mengucapkan syukur kepada Allah atas pencapaian ini,” ucapnya.

Sambungnya, Ilham rasa terima kasihnya kepada Ketua DPRD Kota Sibolga Akhmad Syukri Nazri Penarik yang telah memberikan support keberangkatan mereka menuju pemilihan tersebut.

“Dan tak lupa juga saya ucapkan kepada Abang kami Akhmad Syukri Nazri, selaku Ketua DPRD Kota Sibolga yang telah mensupport kami mulai dari persiapan kami hingga pemberangkatan kami, sehingga kami mampu meraih apa yang kita inginkan bersama,” katanya. (Supriadi)