HMI Cabang Binjai, Gelar Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan 17 Agustus

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Binjai – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Binjai menggelar Upacara Peringatan HUT RI ke-75 dengan tetap menerapkankan protokol kesehatan yang dilaksanakan di Lapangan Gedung PTKU Kota Binjai, Senin (17/8/2020).

Upacara ini dipimpin oleh Ketua Umum HMI Komisariat STAI Al-Ishlahiyah Binjai, Sholihin Arifsyah. Sementara itu, bertindak sebagai Pembina upacara Sekretaris HMI Cabang Binjai, Nofrizal AN.

“Sebagai organisasi mahasiswa tertua, kita harus senantiasa melalukan kegiatan upacara di hari kemerdekaan ini, dalam rangka menghargai jasa para pendiri negara yang telah berjuang hingga Indonesia hari ini merdeka,” ujar Dalam pidatonya Nofrizal AN dalam pidatonya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader HMI sekawasan Binjai yang telah menyempatkan berhadir dalam kegiatan upacara tersebut.

“Dengan jiwa yang penuh semangat dalam melaksanakan Upacara Peringatan HUT RI ke-75 ini, sehingga upacara berjalan dengan hikmat sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama,” ujar Nofrizal.

Di akhir upacara tersebut, Nofrizal menghimbau kepada seluruh kader HMI khususnya HMI sekawasan Binjai untuk selalu menjalankan anjuran pemerintah dalam pencegahan penyebaran COVID-19 serta selalu menerapkan protokol kesehatan. Berita Binjai, red

- Advertisement -

Berita Terkini