Polres Banjar, Berikan Imbauan dan Sosialisasi kepada Karyawan PT. Banjar Distribusindo Raya

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Banjar – Kapolres Banjar, AKBP Melda Yanny, SIK MH jajaran Sat Lantas, Sat Binmas, serta Polsek Pataruman, Polres Banjar, melaksanakan imbauan Protokol Kesehatan, Budaya Tertib Berlalu Lintas, dan Imbauan Kamtibmas kepada Karyawan PT. Banjar Distribusindo Raya (Wings), pada Selasa (11/8/2020).

Satuan Binmas Polres Banjar, memberikan imbauan untuk selalu patuhi protokol kesehatan, kemudian Satuan Lalu Lintas Polres Banjar, sosialisasikan bagaimana Safety Riding, atau berkendaran yang baik dan benar serta aman.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Banjar, AKBP Melda Yanny, SIK MH mengatakan kepada karyawan PT. Banjar Distribusindo Raya (Wings), pentingnya disiplin dalam berlalu lintas itu untuk kita sendiri, bagaimana peraturan tersebut dibuat untuk mengurangi fatalitas kecelakaan lalu lintas.

“Jangan sampai kita dan keluarga kita, tidak disiplin dalam berlalu lintas, karena peraturan berlalu lintas tersebut untuk mengurangi fatalitas kecelakaan lalu lintas,” imbau Kapolres Banjar.

Selain itu, dalam masa pandemi ingat 3M, yaitu Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan dengan air mengalir dan menggunakan sabun, simpel, semoga di Kota Banjar ini tidak ada lagi kasus Covid-19,” kata Kapolres Banjar.

Dalam kegiatan tersebut juga Kapolres Banjar, memberikan piagam kepada PT. Banjar Distribusindo Raya (Wings), atas partisipasi dan Mendukung program Polri dalam penanganan Covid-19 di Kota Banjar.

Dalam kesempatan itu Kapolres Banjar, juga memberikan hadiah kepada karyawan/security yang bisa menjawab pertanyaan tentang protokol kesehatan dan budaya berlalu lintas serta nilai-nilai perjuangan kemerdekaan Indonesia. Berita Banjar, BQ

- Advertisement -

Berita Terkini