Personil Polres Majalengka, Sisihkan Rejekinya dengan Mengisi Kotak Amal

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Majalengka – Sebelum menerima arahan saat melaksanakan Apel pagi Wakapolres Majalengka, Kompol., Sumari, S.H., memimpin Personil Polres Majalengka, menyisihkan sedikit rejekinya dengan mengisi kotak amal di Halaman Depan Mesjid Jamiussolihin, Polres Majalengka, Polda Jabar, Rabu (12/08/2020).

Peduli sesama di Halaman Depan Mesjid Jamiussolihin, Polres Majalengka, dengan cara Isi Kotak Amal Program tersebut memang program yang diluncurkan oleh Kapolres Majalengka, AKBP., Dr., Bismo Teguh Prakoso, sejak mulai menjabat menjadi Kapolres, di Kabupaten Majalengka.

Kegiatan yang rutin dilakukan ini bertujuan untuk mengumpulkan donasi berupa uang amal, yang nantinya digunakan untuk meringankan beban masyarakat yang membutuhkan uluran tangan.

Selain itu program ini bertujuan agar anggota Polri, bisa menyisihkan rizkinya setiap hari untuk anggota yang sakit, dan masyarakat yang kurang mampu, atau masyarakat yang sedang dirundung kesusahan, serta anggota diharapkan mempunyai jiwa sosial yang tinggi.

Wakapolres Majalengka, Kompol., Sumari, S.H., menyampaikan bahwa yakinkan pada diri kita, bahwa uang yang kita sisihkan pagi ini dengan ikhlas, akan mendapat balasan nanti di akhirat, dan akan dilipat gandakan oleh Allah SWT. Berita Medan, red

- Advertisement -

Berita Terkini