Kapolres Binjai, Sambut Silaturahmi Pangdam I/BB

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Binjai – Pangdam I/BB Mayjend TNI Irwansyah melaksanakan silaturahmi ke Mako Polres Binjai Jalan Sultan Hasanuddin No 1 Binjai, Rabu (8/7/2020).

Hadir dalam kunjungan Pangdam I/BB, PJU Kodam I/BB, Kapolres Binjai, AKBP Romadhoni
Sutardjo SIK, Waka Polres Kompol Drs Natanael Panjaitan, Kabag Ops AKP H Limbong SP SIK, Kabag Sumda Kompol Deny SH, Kabagren Kompol M Pasaribu, Para Kasat dan Para Kapolsek sejajaran.

Pangdam I/BB Mayjend TNI Irwansyah bersama PJU Kodam I/BB memasuki disambut langsung oleh AKBP Romadhoni Sutardjo SIK. Selanjutnya Pangdam menerima jajar hormat dan laporan situasi Kamtibmas selama 1 x 24 jam di wilayah hukum Polres Binjai oleh komandan jajar hormat.

Lalu rombongan Pangdam I/BB diterima langsung oleh Kapolres Binjai AKBP Romadoni Sutardjo SIK bersama PJU Polres Binjai untuk menuju ke ruangan kerja Kapolres Binjai dalam rangka melaksanakan silaturahmi.

“Terima kasih kepada Kapolres Binjai beserta jajarannya atas penyambutannya dalam rangka silaturahmi, dengan harapan kedepan sinergitas TNI-Polri tetap terjalin dengan baik dan harmonis,” ucap Pangdam I/BB.

Kapolres Binjai, Sambut Silaturahmi Pangdam IBB
Mayjend TNI Irwansyah di ruang kerja Kapolres Binjai

Kapolres Binjai AKBP Romadoni Sutardjo SIK mengucapkan terima kasih kepada Pangdam I/BB beserta rombongan. “Karena sudah menyempatkan dan meluangkan waktunya untuk berkunjung dan silaturahmi ke Polres Binjai dan AKBP Rimadhoni SIK berjanji akan tetap menjalin sinergitas TNI-Polri dengan baik dan harmonis,” ujarnya.

Usai silaturahmi berlangsung selama 30 menit, Pangdam I/BB beserta rombongan dengan pengawalan personil PM dan Sat Lantas polres binjai meninggalkan komando Polres Binjai dengan situasi aman dan baik. Berita Binjai, red

 

- Advertisement -

Berita Terkini