APM-SU, Sayangkan Sembako di Dairi Menumpuk hingga Busuk

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Dairi – Dikabarkan bantuan sembako menumpuk dan sampai telur membusuk di Gudang logistik di kawasan kantor Bupati Dairi Sumatera Utara di Jalan Sisingamangaraja Sidikalang.

Arif Syahan, Ketua Umum Aliansi Pemuda Millenial Sumut (APM-SU) sebut Team Gugus Tugas (Gustu) Covid-19 Dairi dinilai tidak amanah.

“Sungguh sangat disayangkan kita melihat berita bahwa ada penumpukan bantuan sembako yang seharusnya dibagikan kepada masyarakat kurang/tidak mampu malah ditimbun oleh team Gustu Covid-19 Dairi,” kesalnya, Sabtu (20/6/2020).

Bantuan dikabarkan sampai membusuk di posko Gustu Covid-19 Dairi padahal masyarakat sangat membutuhkan sembako tersebut disaat kondisi pandemi Covid-19.

“Dimana banyak masyarakat yang kehilangan mata pencaharian, seharusnya Pemerintah mengambil simpati untuk membantu bukan malah menimbun sembako tersebut,” tuturnya.

Putra Dairi sangat itu menyayangkan perbuatan tersebut dan menyebut Team Gustu Covid-19 Dairi sangat lalai dan tidak amanah.

Ia menambahkan seharus nya Bupati Dairi selaku Ketua Gustu Covid-19 tidak sepele serta tegas agar tidak kejadian sembako sampai membusuk, kalau seperti ini masyarakat banyak yang kecewa dan menaruh efek negatif kepada seorang pemimpin.

“Kejadian sembako sampai membusuk seperti ini tidak dapat di tolerir karena sangat menyulitkan masyarakat,” tegas Arif Syahan. Berita Dairi, red

- Advertisement -

Berita Terkini