KPK Segera Usut Tuntas Aktor Intelektual Suap Walikota Medan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Pemuda LIRA Kota Medan menilai melemahnya proses investigasi terhadap pengembangan kasus suap walikota medan, hal ini menyebabkan penafsiran yang beda di tengah tengah masyarakat terlebih lebih dengan adanya dugaan keterlibatan aktor-aktor intelektual yang menjadi dalang terhadap penggunaan-penggunaan anggaran yang ada di pemerintahan kota medan

“Masih banyak oknum oknum OPD yang terlibat dalam kasus suap tersebut tetapi belum tersentuh oleh KPK, kami menduga ada oknum pengusaha yang membekingi OPD-OPD terhadap kasus suap tersebut,” ujar Borbor, Ketua Pemuda LIRA Medan, Jumat (5/6/2020).

“Kenapa hal ini terjadi? apakah aktor-aktor intelektual tersebut memiliki jaringan kuat yang mengakses penguasa di republik ini sehingga kasus menjadi redup?,” ucap Borbor.

Masih segar dalam ingatan kita, pada saat peristiwa suap walikota medan terjadi, adanya desas desus dugaan keterlibatan pengusaha yang berinisial AB yang sudah terekspose di berbagai media massa namun desas desus tersebut hilang bagaikan ditelan bumi, yang diduga adanya kekuasaan kaum-kaum yang berkuasa di republik ini yang menjadi sandaran pengusaha tersebut.

“Pemuda LIRA Medan mendesak KPK agar menuntaskan apa yang sudah dimulai dan menjadikan penegakan hukum sebagai panglima tertinggi di republik ini,” tegasnya. Berita Medan, red

- Advertisement -

Berita Terkini