Viral Warung Tuak Ditutup Paksa di Deli Serdang, Ketua FPI Minta Maaf

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Deli Serdang – Viral video di media sosial penutupan warung tuak milik Ramliah Manullang (47) warga Desa Batang Kuis Pekan pada Selasa (28/4/2020) pukul 17.45 WIB.

Dalam pertemuan tersebut, kata Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi mandagi SIK, Ketua FPI Batang Kuis meminta maaf kepada pemilik warung ibu Ramliah Manullang dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya kembali (tertuang dalam surat pernyataannya).

Sedang ibu Ramliah Manullang selaku pemilik warung dalam kesempatan tersebut walaupun sudah memaafkan tetapi tetap akan membuat laporannya di Polresta Deli Serdang. Selanjutnya pertemuan selesai dan ibu Ramliah Manullang didampingi Kapolsek Batang Kuis dan kuasa hukumnya membuat laporan ke Polresta Deli Serdang.

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi mandagi SiK, mengharapkan kepada semua pihak agar tidak membesar-besarkan masalah ini.

“Karena kami pihak kepolisian sudah menanganinya, percayakan prosesnya kepada kepolisian dan akan kami selesaikan dengan baik dan tuntas,” ujarnya.

Lanjut Kombes Yemi, karena saat ini situasi bulan puasa dan wabah corona. “Saya harap semua pihak memahami itu dan percayakan kepada kami kepolisian untuk menangani permasalahan tersebut,” tutupnya. Berita Deli Serdang, red

- Advertisement -

Berita Terkini