Kapolres Banjar, Pimpin Upacara Sertijab Kapolsek Langensari

Kapolres Banjar, Pimpin Upacara Sertijab Kapolsek Langensari
Sertijab Kapolsek Langensari dipimpin langsung Kapolres Banjar

MUDANEWS.COM, Banjar – Kapolres Banjar, AKBP., Yulian Perdana, S.I.K., memimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolsek Langensari, dari AKP., Ahh Hermawan, SE, MH., kepada AKP Muchamad Sarbini, S.Sy,.

Kegiatan sertijab tersebut berlangsung di Halaman Mapolres Banjar, Polda Jabar, Selasa (04/02/2020).

Upacara Sertijab tersebut ditandai dengan Penyematan Tanda Jabatan, oleh Inspektur Upacara, Pengambilan Sumpah Jabatan, dan Penandatanganan Berita Acara Serah terima Jabatan, serta Berita Acara Pengambilan Sumpah, dan Pakta Integritas.

Kapolres Banjar, AKBP., Yulian Perdana, S.I.K., mengatakan bahwa dirinya secara pribadi, dan selaku Kapolres, serta keluarga besar Polres Banjar, menyampaikan penghargaan, dan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada AKP., Ahh Hermawan, SE., MH., atas pengabdian, serta dedikasinya selama melaksanakan tugas selaku Kapolsek Langensari, sehingga wilayah Kecamatan Langensari, secara umum dalam keadaan kondusif.

Selanjutnya Kapolres Banjar, menyampaikan kepada Kapolres Langensari, AKP., Muchamad Sarbini, agar terus melanjutkan tugas, serta program kinerja yang baik yang telah dirintis oleh Kapolsek Langensari, yang sebelumnya.

“Kepada para pejabat yang baru saya ucapkan selamat bertugas, saya yakin, dan percaya dengan berbagai bekal, dan pengalaman, pendidikan, dan integritas yang telah saudara miliki, saudara dapat bertanggungjawab melaksanakan tugas sebaik-baiknya,” pungkas Kapolres.

Lebih lanjut AKP., Aah Hermawan, SH., MH., akan ditugaskan dengan jabatan baru sebagai Kapolsek Cikidang, Polres Sukabumi, Polda Jabar, selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan pisah sambut yang dilaksanakan di Aula Hotel Mandiri Kota Banjar. Berita Banjar, BQ