Akhyar Minta TVRI Sumut Dukung Program Medan Merdeka Belajar

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS, Medan – Pelaksana tugas (Plt) Walikota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi meminta kepada TVRI Sumut untuk mendukung dan ikut menerapkan program Medan Merdeka Belajar yang saat ini tengah dilakukan Pemko Medan.

Program Medan Merdeka Belajar tersebut merupakan program yang dilakukan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI untuk memajukan anak bangsa.

Demikian disampaikan Plt Walikota didampingi Kadis Kominfo Kota Medan Zain Noval dan Kabag Humas Setda Kota Medan Arrahman Pane saat menerima Audiensi dari jajaran redaksi TVRI Sumut di Ruang Khusus Walikota, Selasa (4/2). Diharapkan dengan adanya penerapan program tersebut, peserta didik dapat mengembangkan kemampuan intelektual yang dimilikinya.

“Dalam Program Medan Merdeka yang diterapkan nantinya siswa diharapkan dapat mengekplor potensi yang dimiliki tersebut. Program ini nantinya akan berdampak kedepannya bagi siswa. Artinya ini merupakan investasi masa depan bagi anak,” jelas Akhyar.

Menurut Akhyar, salah satu kelemahan siswa adalah takut untuk kompetisi. Maka dari itu, melalui program Medan Merdeka Belajar ini untuk mendukung para siswa agar berani berkompetisi. Sebab di tahun yang akan datang pintar saja tidak cukup tetapi bagaimana siswa tersebut dapat berkompetisi.  (mn-ka)

 

 

 

- Advertisement -

Berita Terkini