Kapolres Banjar, Inspektur Upacara Kenaikan Pangkat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Banjar – Kapolres Banjar, AKBP., Yulian Perdana S.I.K., bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam Upacara Kenaikan Pangkat Periode 1 Januari 2020, serta Pemberian Penghargaan Kepada Personil Berprestasi.

Upacara ini diikuti oleh Wakapolres Banjar, Kompol Drs. Ade Najmulloh, PJU (Pejabat Utama) Polres Banjar, Ketua Bhayangkari Cabang Banjar Ny. Idah Yulian, beserta Pengurus, Para Personil Polri, dan ASN Polres Banjar.

Sebanyak 36 Personil diantaranya AKP ke Kompol 1 Orang, Iptu Ke AKP 2 Personil, Aiptu Ke Ipda (Pengabdian) 1 Personil, Aipda ke Aiptu 1 Personil, Bripka Ke Aipda 1 Personil, Brigadir ke Bripka 13 Personil, Bripda Ke Briptu 17 Personil dinaikan pangkatnya.

Kapolres Banjar, AKBP Yulian Perdana, S.I.K., dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat kepada Personil yang mendapat Kenaikan Pangkat.

“Saya ucapkan selamat kepada personil yang naik pangkat, naik pangkat itu merupakan privilege, atau hak istimewa bagi setiap personil Polri,” ucap Kapolres Banjar.

Lebih lanjut Kapolres Banjar, mengatakan sebuah manifestasi, dan kerja keras, serta pencapaian bukan sesuatu yang otomatis kepada yang benar-benar kerja, dan loyal itu makna kenaikan pangkat juga bisa dimaknai sebuah kepercayaan, sebagai aspek asisten manager, mampu memimpin sebuah sub satker (satuan kerja).

Kapolres Banjar, Inspektur Upacara Kenaikan Pangkat
AKBP., Yulian Perdana S.I.K.,

Maka dari itu Kenaikan Pangkat ini harus di barengi dengan tanggung jawab dalam pelakasanaan tugas.

“Karena naik pangkat merupakan privilege, kenaikan pangkat diberikan kepada personil yang bekerja keras, dan loyal, dedikasi kepada masyarakat, serta terhadap institusi,” ucap Kapolres Banjar.

Dalam kesempatan itu juga sebanyan 14 personil Polres Banjar menerima penghargaan, tanda terima kasih atas loyalitas, serta dedikasinya, pertahankan dan teruslah berinovasi.

“Saya ucapkan selamat juga untuk para personil yang menerima penghargaan, yang mana kinerjanya melebihi panggilan tugas,” kata Kapolres Banjar. Berita Banjar, BQ

- Advertisement -

Berita Terkini