Polres Banjar Tanam Pohon, Hijaukan Bumi Selamatkan Dunia

Polres Banjar Tanam Pohon, Hijaukan Bumi Selamatkan Dunia
Kapolres Banjar bersama Ketua Bhayangkari Cabang Banjar Ny. Indah Yulian

MUDANEWS.COM, Banjar – Keluarga besar Polres Banjar, Polda Jawa Barat, melaksanakan kegiatan penanaman pohon disekitar Mako Polres Banjar, Selasa (31/12/2019) kemarin.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Karumkit Sartika Asih, Kombes Pol., dr. Harry Kamijantono, Sp.OT, FICS, MM, Kapolres Banjar, AKBP., Yulian Perdana, S.I.K., PJU (Pejabat Utama) Polres Banjar, Ketua Bhayangkari Cabang Banjar Ny. Indah Yulian, beserta Pengurus.

Penanaman Pohon yang dilakukan oleh keluarga besar Polres Banjar tersebut, dalam rangka Hijaukan Bumi Selamatkan Dunia, Tanam Pohon Untuk Masa Depan.

Kapolres Banjar, AKBP., Yulian Perdana, S.I.K., mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan untuk menjaga, dan lebih peduli terhadap lingkungan.

“Ini kami lakukan untuk menjaga serta peduli pada lingkungan sekitar, termasuk di kantor kami,” ucap Kapolres Banjar.

Lebih lanjut Kapolres Banjar, mengatakan dengan adanya pohon yang tumbuh di sekitar kita, maka akan ada banyak manfaat yang kita ambil, yaitu yang paling utama adalah udara di sekitar kita akan menjadi bersih.

“Adanya pohon di sekitar kita banyak manfaat, dari itu yang paling utama udara di sekitar kantor Polres Banjar ini lebih bersih, dan segar,” kata Kapolres Banjar.

Dalam kegiatan penanaman pohon tersebut ditanam pohon-pohon produktif buah-buahan seperti durian, belimbing, rambutan, dan mangga sejumlah kurang lebih 120 pohon. Berita Banjar, BQ