Bawa Wanita Penghibur, Mobil Dinas Anggota DPRD Labuhanbatu Kejebur Parit

Mobil Dinas Anggota DPRD Labuhanbatu

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Mobil dinas anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu yang diduga dari Fraksi PDI – P dengan nomor plat polisi BK 544 Y terjebur ke dalam parit di Dusun Sei Mambang Simpang Naga Mas, Desa Sei Tampang, Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu pada Selasa (3/12/2019) sekitar pukul 23:00 WIB.

Pada saat kejadian, sang supir diketahui berinisial DY warga Kelurahan Negeri Lama
ketika ditanyai awak media tidak memberi sedikit keterangan apapun, sedangkan rekannya berinisial  DG warga Desa Sei Kaseh dan seorang lagi  perempuan yang diduga PSK .

Demikian dikatakan ST (41) warga Desa Sei Tampang  kepada wartawan beberapa hari lalu di Bilah Hilir.

Menurut ST, saat dikonfirmasi wanita tersebut mengaku ketemu dengan DY dan DG di kafe R, Desa Cinta Makmur, Kecamatan Panai Hulu.

“Di kafe R itu sudah gak asing bang sering mangkal wanita penghibur,” kata ST.

Menurut ST, terjeburnya mobil tersebut kedalam parit disebabkan menabrak mobil pick up TS 120 SS yang sedang menggandeng mobil panther milik warga Desa Sei Tampang.

“Laju kali mobil itu bang, pertama ditabraknya mobil pick up yang lagi menggandeng mobil, kemudian mobil panther saudara saya yang lagi digandeng pun ditabrak juga. Mungkin supirnya gugup maka mobil dinas itu terjebur ke parit bang,” ujar sumber  yang mengaku sebagai saudara pemilik mobil yang ditabrak.

Tidak lama kemudian, tambah sumber, anggota Satlantas dari Polsek Bilah Hilir datang membantu menarik mobil plat merah tersebut dari dalam parit.

Saat dilakukan mediasi di rumah keluarga korban, terungkap dari DY dan DG menyebutkan mobil plat merah itu adalah mobil dinas anggota DPRD Labuhanbatu fraksi PDI -P dari Dapil III berinisial Sjw.

“Kami pun sempat ribut mulutlah bang dengan si DG, karena yang ditabrak mereka itu mobil saudara saya. Lalu dengan lantang mereka mengatakan mobil plat merah itu adalah mobil dinas si Sjw,” terang sumber.

Ketika dikonfirmasi Sjw melalui telepon selulernya dan melalui pesan Whatsappnya pada Minggu (15/12/2019) tidak sedikitpun memberi respon. Dan hingga berita ini dinaikkan yang bersangkutan belum bisa dihubungi. Berita Labuhanbatu, Denni Pardosi