Bom di Poltabes Medan, Begini Komentar Netizen

Bom di Poltabes Medan, Begini Komentar Netizen
Mapolrestabes Medan

MUDANEWS.COM, Medan  –  Warga Kampung Durian, Medan Timur dikejutkan ledakan ketas sekitar pukul 08:45 pagi ini, Rabu (13/11/2019). Ledakan di ketahui dari Polrestabes Medan, Hasil dentuman Bom.

Informasi sementara yang diunggah di media sosial, menyebutkan jika dentuman tersebut akibat Bom Bunuh diri. Dan tampak pada foto foto yang diunggah dalam grup grup media sosial, tubuh pelaku Bom bunuh diri tersebut terpotong potong.

Kemudian adanya informasi tentang , pelaku Bom bunuh diri tersebut menggunakan Jaket Gojek , membuat beberapa nitizen melayangkan pertanyaan dalam komentar di media sosial tersebut, Apakah kejadian ini ada hubungan dengan penangkapan dugaan anggota teroris berjaket gojek yang diamankan densus 88 di sei kambing beberapa bulan lalu.

Namun demikian melalui komentar media sosial juga, warga Sumatera Utara khususnya Labuhanbatu raya sangat mengharapkan, agar pelaku pelaku teroris yang lain bisa tertangkap sebelum kejadian teror bom seperti ini terjadi. Berita Medan, Denni Pardosi