Mewujudkan Rasa Aman dan Nyaman, Polsek Medan Area Berjanji Tingkatkan Kinerja

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Medan Area, berjanji akan membasmi tindak kejahatan dan penyakit masyarakat guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Medan Area.

Hal ini disampaikan langsung Kapolsek Medan Area Kompol Hartono didamping Kanit Reskrim Iptu Rudi Silalahi, Kanit Intel AKP Iwan K dan Kasi Humas Aiptu P Tarigan, saat acara temu ramah dengan wartawan di ruang kerjanya, Jumat (21/7/2017) siang. Kompol Hartono mengatakan, pihaknya akan terus meningkatkan kinerja baik dalam sistim pengamanan ataupun patroli di titik-titik yang dianggap rawan tindak kejahatan yang ada di wilayah hukum Polsek Medan Area.

“Progres ini kita lakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. Sehingga mereka tidak lagi merasa resah dan ketakutan,” kata Hartono.

Ditambahkannya, selain membasmi segala tindak kejahatan, pihaknya juga akan membersihkan tempat-tempat yang menyediakan kegiatan praktek prostitusi dan perjudian yang berkedok usaha. Karena kegiatan seperti ini telah banyak menjamur dan sudah sangat meresahkan masyarakat.

“Karena itu, kita minta kepada wartawan yang sebagai mitra kepolisian untuk saling berbagi informasi. Sehingga pihak kepolisian mudah bekerja. Saya di sini masih orang baru dan mohon dibantu,” imbuhnya.

Disela-sela pertemuan itu, Hartono juga tak lupa memberikan arahan kepada para anggota agar lebih giat lagi dalam menjalankan tugas sesuai tupoksinya masing-masing. Sehingga kedepannya wilayah hukum Polsek Medan Area aman dan terkendali.

“Kita sudah menerapkan kepada anggota untuk tidak main-main lagi saat bekerja. Jangan sampai kita terlena. Progres ini harus dijalankan dengan serius,” tandasnya. Berita Medan, Fadli

- Advertisement -

Berita Terkini