Tim Itjen Kemenag RI Sidak Kehadiran ASN Kanwil Kemenagsu

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Tim Inspektorat Jenderal Kementerian Agama RI yang diketuai Jufri dan anggota Muhammad Yusuf, Sakban Efendi Tanjung dan Muhammad Rois melaksanakan Inspeksi Mendadak (Sidak) kehadiran ASN Kanwil Kemenagsu pada hari pertama masuk kerja usai libur panjang Hari Raya Idul Fitri 1438 H/ 2017 M, Senin (3/7).

Kehadiran Tim Itjen Kemenag RI disambut oleh Kakanwil Kemenagsu Tohar Bayoangin di ruang kerjanya dan pada saat melaksanakan sidak ke setiap ruangan didampingi oleh Kabag TU Muhammad David Saragih dan Kasubbag Ortala danh Kepegawaian Mashudi.

Ketua Tim Jufri mengatakan, sidak ini dilaksanakan dalam rangka menjamin pelaksanaan kinerja dan kedisiplinan ASN serta untuk mengetahui tingkat kehadiran ASN Kanwil Kemenagsu pasca Hari Raya Idul Fitri 1438 H/ 2017 M.

Ketua Tim beserta anggota memasuki seluruh ruang di Kanwil Kemenagsu untuk memantau kehadiran ASN. Ketua Tim ketika melaksanakan sidak terlihat sangat antusias dan sangat mengapresiasi kehadiran ASN Kanwil Kemenagsu yang menurut laporan hadir seratus persen.

Disaat sidak Jufri sangat mengapresiasi kehadiran ASN yang terlihat bekerja di ruangan masing-masing dan mengharapkan semoga kehadiran ini dapat dipertahankan atau malah ditingkatkan dihari-hari selanjutnya.

“Kita harus terus meningkatkan kinerja, apalagi kita sudah kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), ini harus kita pertahankan,” ungkapnya. (ka)

 

- Advertisement -

Berita Terkini