PK IMM Fatek UMSU, Musykom ke-XIX

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (PK IMM Fatek UMSU) mengelar Musyawarah Komisariat (Musykom) ke XIX, 7-9 Juni 2017 bertempat Aula PCM Pulau Brayan Jalan Bilal Gg.Kenanga Medan Timur.

Dalam Musykom kali ini PK-IMM Fatek UMSU mengangkat Tema ‘Kualitas Jadikan Acuan Kuantitas Jadikan Tujuan’.

Dalam sambutan nya Ketua Panitia IMMawan Ahmad Zaki Khadafi melaporkan Musykom PK IMM Teknik UMSU di ikuti oleh seluruh Badan Pengurus Harian (BPH), Kader-kader IMM Teknik, Senior, alumni, sempatisan dan peninjau dari PC IMM Medan yang di wakil kan oleh abangda IMMawan Aulia Asmul Nasution.

Dalam sambutan nya Ketua Umum IMM Fatek UMSU 2016-2017 IMMawan Fachur Roza juga menyampaikan musyawarah kali ini harus di jadikan momentum pembelajaran bagi seluruh kader IMM teknik UMSU dalam menjalankan roda organisasi kedepannya.

Sementara itu PC IMM kota Medan Abangda IMMawan Aulia Asmul Nasution menyampaikan beberapa hal kepada BPH IMM Fatek UMSU dan juga peserta.

Dalam Musykom terpilih 13 Formatur antara lain yaitu Ahmad Zaki Khadafi, Muhammad Munir Nasution, Candra Saputra, Indriyani Fariz Abdillah, Fachrur Roza, Kiki Utama Putra, Habiburahman, Desy Liansa, Habib Fajriansyah Pane, Diana Puspita Sari, Rahmad Ramadhan dan Dwi Saputri. Dalam rapat 13 formatur Musykom tersebut telah terpilih Ketua Umum IMM Fatek UMSU periode Amaliyah 2017-2018 yaitu IMMawan Rahmad Ramadhan. Berita Medan, Arda

- Advertisement -

Berita Terkini