Tersengat Aliran Listrik, Tukang Bangunan Meninggal Dipohon Sukun

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Seorang tukang bangunan meninggal dunia setelah tersengat aliran listrik dari atas pohon sukun.

Sudar yang merupakan warga Medan Tembung ini tersengat aliran listrik saat memperbaiki rumah warga, di Jalan Garu III, Lingkungan XI, Kelurahan Harjosari I, Kecamatan Medan Amplas, Jumat (19/5/2017) siang.

” Saat itu korban sedang memperbaiki rumah warga itu. Namun korban melihat batang dan ranting pohon sukun menghalangi bangunan rumah tersebut. Melihat itu, korban memanjat pohon dan berniat memotong batang dan ranting pohon tersebut,” kata Bambang warga sekitar yang berada di lokasi kejadian.

Akan tetapi saat korban berada diatas pohon, sambung Bambang, korban memotong batang dan ranting pohon sukun itu. Setelah dipotong, korban berusaha menarik batang dan ranting yang sudah dipotongnya.

” Tanpa disadari korban, batang dan ranting pohon yang basah lengket dengan kabel telanjang yang dialirin arus listrik. Saat menarik batang dan ranting tersebut, korban langsung kejang-kejang akibat tersengat arus listrik,” ujarnya.

Melihat korban kejang-kejang diatas pohon, lanjut Bambang, teman korban yang berada dibawah berusaha menolong korban. Namun, sebelum teman korban sampai diatas pohon. Korban terjatuh ke atas atap dan selanjutnya terpental ke tanah dan akhirnya korban meninggal dunia.

Selanjutnya, masyarakat sekitar yang melihat korban sudah meninggal dunia, langsung menutup jenazah korban dengan kain. Sementara warga yang lain menghubungi pihak kepolisian. Tak berapa lama berselang, petugas kepolisian tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan langsung mengevakuasi jenazah korban ke RS Bhayangkara Medan. Berita Medan, Fadli

- Advertisement -

Berita Terkini