Sekretariat Formadas Digeledah, Penghuni Tak Pernah Buat Masalah

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Anggota Forum Mahasiswa Anti Penindasan (Formadas) tidak pernah membuat masalah sejak berkantor di Jalan Sempurna, Kecamatan Medan Barat.

Hal itu diperkuat pernyataan Kepala Lingkungan III Iskandar Agus. Dia mengatakan selama ini pihaknya tidak pernah menerima laporan keresahan dari masyarakat terkait keberadaan organisasi mahasiswa itu.

“Belum ada sampai sekarang ini,” kata lelaki yang akrab disapa Agam itu, Jumat (5/5/2017) malam.

Dari penuturan beberapa masyarakat, penghuni sekretariat kerap kali tidur sampai larut malam karena melakukan aktifitas. Namun warga di sana memang tak merasa terganggu dengan keberadaan mereka.

Iskandar pun menjelaskan, kalau mereka seperti seniman. Bagaimana tidak, di setiap dinding sekretariat tertempel karya seni berupa lukisan, mural dan tulisan-tulisan yang mengkritik pemerintahan.

Untuk diketahui, sekretariat Formadas baru saja digeledah polisi untuk keduakalinya. Pertama pada Kamis (4/5/2017) malam, dan yang kedua pada Jumat (5/5/2017) sore. Pada penggeledahan pertama polisi bahkan membawa satu anggota Formadas bernama Cici Arya (23).

Penggeledahan disebut-sebut imbas dari aksi unjuk rasa Hari Pendidikan Nasional di depan kampus USU yang berakhir dengan kericuhan. Berita Medan, Yogoy

- Advertisement -

Berita Terkini