Kantor Media Harian Cetak Mimbar Umum di Santroni Maling

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Laporan: Putra

MudaNews.com, Medan (Sumut)– Kantor media harian cetak Mimbar Umum yang terletak di Jalan Pancasila, Kec. Medan Denai, Senin (10/4) pagi, disantroni kawanan maling. Akibatnya, satu unit sepedamotor milik seorang karyawan Agus (46) yang terpakir dihalaman kantor raib di gasak pelaku.

Keterangan yang diperoleh, peristiwa pencurian itu diketahui sekira pukul 01.00 WIB. Dimana pada saat itu, Agus dan Idris yang juga merupakan karyawan Harian Mimbar Umum, berada didalam kantor guna menjalankan aktifitas. Sementara sepedamotor Mio warna putih BK 4647 IU, milik Agus terpakir didepan halaman kantor dengan keadaan stang terkunci, dan posisi pagar kantor juga tergembok.

Tak berapa lama berselang, saat Idris keluar dari kantor, ia tidak melihat lagi sepeda motor Agus yang sebelumnya terparkir di halam kantor. Melihat itu, Idris langsung memberitahukannya kepada Agus.

“Begitu dapat kabar dari Idris. Aku langsung keluar menuju halaman kantor untuk memastikan kebenarannya. Sampai dihalaman aku tak melihat sepeda motor ku dan posisi pagar kantor sudah terbuka lebar. Pelaku masuk dengan cara merusak gembok pagar, pada saat semua karyawan sudah pulang semuanya, dan tinggal aku dan Idris didalam kantor,” kata Agus.

Atas kejadian itu, Agus memberitahukan kejadian tersebut kepada pimpinan Redaksi (Pimred) Harian Mimbar Umum.
Selanjutnya Agus diarahkan pimpinan untuk membuat laporan pengaduan ke Polsek Medan Area.

Selanjutnya, pada Senin sore, Agus dengan dampingi Andi yang merupakan wartawan senior Harian Mimbar Umum, bertugas di Unit Polrestabes Medan, mendatangi Polsek Medan Area guna membuat laporan pengaduan polisi.

Kapolsek Medan Area Kompol Mhd. Arifin ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian pembongkaran di kantor Harian Mimbar Umum tersebut.

“Benar, korban sudah membuat laporan, dan petugas reskrim kita sudah melakukan cek TKP,” kata Arifin.[rd]

- Advertisement -

Berita Terkini