Irjen Pol Rycko Amelza Resmikan Markas Komando Polisi Resort Kabupaten Tapteng dan Kota Sibolga

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Laporan: Arjuna 

MUDANews.com, Tapanuli Tengah, (Sumut) – Irjen Pol Rycko Amelza selaku Kepala Polisi Daerah Sumatera Utara meresmikan Markas Komando Polisi Resort Kabupaten Tapteng dan Kota Sibolga, Kamis (23/3/2017.

Selain meresmikn Makopolres Tapteng, Kapoldasu juga meresmikan Aula pertemuan Parama Satwika dan penanaman pohon di pekarangam Makopolres Tapteng.

“Ada dua polres yang diresmikan, ada bangunan barunya Mapolres Tapteng yang dibangun Tahun 2015, dan Polresta Sibolga, saya berterima kasih atas banyaknya bantuan dari Bupati, semoga dengan adanya kantor polisi ini dapat memberikan pelayanan yang terbaik dan kualitas kepolisian kepada masyarakat dan merespon cepat pengaduan masyarakat,” ucap Kapoldasu.

Sementara Pj Bupati Tapteng, Bukit Tambunan menyampaikan Kabupaten Tapteng memberikan bantuan juga menghibahkan lahan di Jalan Faisal Tanjung, Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Pandan, nantinya akan menjadikan lokasi tersebut menjadi lokasi komplek perkantoran.

Sebelumnya, Kapolres Tapteng, AKBP Hari Setyo Budi, mengungkapkan dengan dibangunnya Mapolres Tapteng, di Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapteng tepatnya di Jalan Faisal Tanjung, sangat bermanfaat bagi masyarakat sekitar.

Dimana sebelumnya dilokasi tersebut sangat rawan penculikan, namun dengan adanya kantor Polres Tapteng, keadaan menjadi aman dan tentram.

“Semenjak Mapolres Tapteng berada di Tapteng khususnya di Jalan Faisal Tanjung ini, masyarakat sekitar berterima kasih karena adanya Mapolres Tapteng, yang sebelumnya banyak kejadian sekarang sudah menjadi aman. Semua terjalin dengan kerja sama Babinkamtibmas bersama masyarakat dengan baik,” jelas Hari.

Turut dihadiri Kapolda Sumatera Utara, Ketua Bayangkari Daerah sumut, Kapolres Tapteng, Kapolres Sibolga, SKPD Tapteng, Pj Bupati Tapteng, Walikota Sibolga, Dansatradar, Danlanal Sibolga, Dandim 0211/TT, Plt Ketua DPRD Tapteng, Kajari Sibolga, ketua Pengadilan Sibolga, Tokoh pemuda dan Tokoh agama, serta bayangkari sibolga Tapteng. [pa]

- Advertisement -

Berita Terkini