Pengunjung Dihipnotis Manuver Akrobat JAT

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Laporan: Yogoy

MUDAnews,.com Medan (Sumut) – Pengunjung pameran Dirgantata yang diselengarakan di Lanud Soewondo Medan sontak melihat ke atas langit. Ternyata ada tujuh pesawat akrobat dari Jupiter Aerobatic Team (JAT) sedang bermanuver dengan kecepatan tinggi.

Sontak saja pengunjung dipukau dengan aksi akrobat yang mereka tampilkan. Beberapa formasi akrobat cukup memanjakan mata. Pengunjing pun memberikan tepuk tangan melihat aksi para pilot akrobat dari JAT.

Kapentak Lanud Soewondo Mayor Jhoni Tarigan mengatakan bahwa ketujuh pesawat Jupiter itu nantinya juga akan mengikuti acara di Langkawi, Malaysia.

“Mereka singgah ke Medan karena nanti JAT itu akan mengikuti acara pameran kedirgantaraan di Langkawi, Malaysia,” kata Jhoni disela atraksi, Kamis (16/3).

Sementara itu, setiap pengunjung tak ingin kehilangan momen. Mereka langsung mengambil gawai canggihnya untuk mendokumentasikan atraksi itu.

“Mantap nih, gak pernah aku lihat yang begini. Jarang-jatang ada. Maunya pemerintah sering buat acara begini,” kata Citra seorang pengunjung di sela atraksi.[jo]

- Advertisement -

Berita Terkini