Pemuda Bantu Pembangunan Masjid Nurul Hikmah Kalangan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Laporan: Arjuna B

MUDANews.com, Tapanuli Tengah – Sahrin Manalu, seorang pemuda yang merupakan warga Simpang AMD, Kelurahan Kalangan, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), menyerahkan bantuan untuk pembangunan Masjid Nurul Hikmah Kalangan, Selasa (14/3). Diterima langsung oleh, Adnan Jambak, selaku pengurus BKM Masjid Nurul Hikmah.

Sahrin Manalu, mengaku terpanggil untuk membantu pembangunan Masjid Nurul Hikmah Kalangan, dimana saat ini Masjid tersebut masih dalam proses pengerjaan atau perbaikan.

“Saya merasa terpanggil saja untuk membantu pembangunan Masjid kami ini, lagian saya juga masih muda dan belum menikah, disinilah kesempatan saya untuk bersosialisasi dengan masyarakat,” paparnya”.

Ketika disinggung mengenai bantuan apa yang telah diberikannya untuk membantu Majid Nurul Hikmah, Sahrin Manalu, tidak ingin menyebutkan bantuan yang telah diberikannya.

“Hanya sekedar saja, saya bantu sekedar saja, gak usahlah diterangkan lagi bantuan apa yang telah saya beri dan sebanyak apa. Cukuplah Tuhan dan saya yang mengetahui hal itu, lagian sampai dimana kali kemampuan saya,” ucapnya.

Sementara itu Adnan Jambak, mengatakan bahwa Sahrin Manalu dikenal sebagai pemuda yang aktif dalam segala aktifitas atau kegiatan sosial ditengah-tengah masyarakat.

“Inilah pemuda yang bisa dijadikan teladan bagi pemuda-pemuda lain, dia (Sahrin,red) selalu aktif dalam segala kegiatan. Untuk jaman sekarang ini jarang ditemukan pemuda yang seperti dirinya,” terangnya.

Sambungnya, mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, yang telah membantu pembangunan Masjid Nurul Hikmah Kalangan.

“Saya mewakili masyarakat mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu pembangunan Masjid kami ini, semoga Allah membalas amal baik saudara-saudara sekalian dengan berlipat ganda,” imbuhnya. [pa]

- Advertisement -

Berita Terkini