Tragis! Kebakaran di Rumah Purnawirawan, Sekeluarga Tewas Terpanggang

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Laporan: Deva 

MUDANews.com, Siantar (Sumut) – Rumah Purnawirawan Brimob Sub Den IIB Pematang Siantar, Toga Marpaung (65) habis dilalap si jago merah. Kebakaran itu terjadi di Jalan Serumpun No 7A, Kelurahan Suka Dame, Kecamatan Siantar Utara, Selasa (7/3)

Dalam Kejadian , tiga orang korban meninggal di Tempat Kejadian Perkara (TKP), termasuk Toga Marpaung. Bahkan istrinya Elfrida Butar-butar (60) dan anak perempuannya Seba Marpaung (35) juga meninggal di TKP.

Dari informasi yang dihimpun, kejadian itu berlangsung sekitar pukul 03.00 WIB. Kebakaran terjadi setelah adanya pemadaman listrik dan diduga berasal dari hubungan pendek arus listrik.

“Setelah pemadaman listrik, warga mendengar teriakan dari dalam rumah korban dan terkejut melihat api sudah melalap rumah tersebut,” ujar saksi kepada pihak kepolisian.

Warga sekitar lokasi pun langsung berupaya memadamkan api dengan alat seadanya. Beberapa warga juga berupaya mendobrak pintu rumah korban yang terbuat dari jeruji besi untik menyelamatkan seluruh penghuni rumah, tetapi seluruh penghuni rumah tewas terpanggang di TKP.

Tim Inafis Polres Pematang Siantar baru turun Ke TKP sekitar Pukul 07.00 WIB dan baru akan membawa seluruh jenazah korban Pukul 08.00 WIB.

Saat ini ketiga Jenazah korban sudah berada di Ruang Autopsi Rumah sakit Dr. Djasamen Saragih untuk selanjutnya di Autopsi. Dan kemudian dilakuka  prosesi pemakaman di gereja asuhan.[jo]

- Advertisement -

Berita Terkini