Dump Truk Kontra Supra X 125, Kepala Pecah Hingga Tewas

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Laporan: Arkhan AL

MUDANews.com, Karo (Sumut) – Kecelakaan lalu lintas terjadi di lintasan Jalan Medan-Kotacane, tepatnya di tikungan dekat simpang Munthe, Desa Singgamanik, Kecamatan Munthe, Kabupaten Karo. Peristiwa yang melibatkan sebuah mobil Dump Truck  Hino BK 9119 FA yang dikendarai Jhon Paris  Manalu dan sepeda motor jenis Honda Supra X 125 dengan nopol BK 5069 OO yang dikendarai Periansyah Putra (21) warga Desa Aih Sejuk Belangkejeren, Aceh Tenggara itu terjadi, Kamis (23/2) sekira jam 12.10 Wib, mengakibatkan pengendara sepeda motor (septor) meninggal di tempat kejadian.

Informasi yang dihimpun MUDANews.com dari masyarakat setempat yang mengaku bermarga Tarigan mengukapkan, kronologis kejadian itu berawal pada saat mobil Dump Truck datang dari arah Medan menuju Arah Kotacane dan setibanya di TKP posisi jalan tikungan ke kanan jika dilihat dari arah Medan terlampau masuk ke jalur kanan, dan pada saat arah berlawanan datang septor yang dilendarai korban dengan kecepatan tinggi sehingga terjadi insiden mengenaskan tersebut.

“Kencang kali kreta itu tadi, terkejut ku rasa dia (korban) datang truk dari arah berlawanan, pecah kepalanya, mau kami tolongnya tadi, tapi udah kami lihat gak lagi denyut jantungnya, jadi kami telvon ajalah polisi,” ujar Tarigan.

Kasatlantas Polres Tanah Karo, melalui Kanit Lakalantas Ipda Suko Hastadi ketika dikonfirmasi mengatakan,  “benar telah terjadi kecelakaan lalulintas yang mengakibat satu orang meninggal dunia dan jenazah korban sudah kita bawa ke RSU Kabanjahe guna dilakukannya Visum. Kita sudah melakukan olah TKP. Pengemudi Dump truk dan kedua kendaraan (BB) sudah kita amankan,” ujar Kanit.[jo]

- Advertisement -

Berita Terkini