Rapat Pleno Rekapitulasi Tingkat Kecamatan, Plt Bupati Labuhanbatu Berikan Pesan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Pelaksana Tugas Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar SPd MM meninjau langsung rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan dan perolehan suara tingkat Kecamatan, Senin sore (19/02/2024).

Peninjauan dimulai dari Kecamatan Rantau Selatan dan Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara.

Peninjauan ini bertujuan untuk memastikan kotak suara yang akan dihitung ulang masih tersegel dan memantau pelaksanaan rapat pleno rekapitulasi perhitungan dan perolehan suara yang dilaksanakan Panitia Pelaksana Kecamatan (PPK).

Plt Bupati Ellya Rosa Siregar mengatakan bahwa peninjauan ini merupakan upaya memastikan pelaksanaan pleno berjalan aman dan lancar tanpa ada gangguan dari sejumlah oknum yang ingin merusak situasi Kamtibmas.

Dalam kesempatan tersebut,Ellya Rosa Siregar juga memastikan tersedianya petugas kesehatan serta peralatan pendukung kesehatan dalam kondisi baik. Ia pun memberikan pesan kepada petugas untuk senantiasa menjaga kesehatan.

Kedatangan Plt Bupati Ellya Rosa Siregar disambut oleh para camat di Kecamatan Rantau Selatan, dan Kecamatan Rantau Utara, serta para petugas lainnya. (Arjuna)

- Advertisement -

Berita Terkini