Ganjar Pranowo: PDIP Siap Hattrick di Pemilu 2024

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Surabaya – Calon Presiden (Capres) PDI-P Ganjar Pranowo, melakukan napak tilas di posko pemenangan PDI-P Pandegiling, Kota Surabaya. Ganjar juga meresmikan posko tersebut menjadi posko Pemenangan Ganjar Pranowo untuk pemilu 2024.

Kedatangan Ganjar ke Posko Pandegiling disambut ribuan masyarakat dari berbagai kalangan. Mereka tak henti-henti memekikkan ‘Ganjar Presidenku’ sepanjang Jalan Pandegiling.

Di hadapan para relawan, Ganjar mengenang momen Tragedi Kudatuli. Ia mengenang para korban yang memperjuangkan demokrasi dan keadlian pada 1996 lalu.

“Di sinilah tragedi itu terjadi, di sinilah perlawanan itu terjadi dalam melawan ketidakadilan dan memperjuangkan demokrasi. Mereka yang telah gugur merupakan saudara kita para pejuang demokrasi yang harus kita kenang,” kata Ganjar, Sabtu (6/5/2023).

Posko ini, kata Ganjar, akan menjadi titik sentral pemenangan dirinya di Pilpres 2024. Posko ini sekaligus menjadi langkah perdana untuk memberi sinyal ke publik bahwa PDIP siap hattrick di Pemilu 2024.

Gubernur Jawa Tengah ini juga tersanjung dengan sambutan para kader dan relawan yang rela menunggu dirinya sejak pagi hari.

“Kehadiran saya di sini untuk sowan pada panjenengan semua. Sungguh saya merasa tersanjung dan terhormat atas kehadiran dan antusiasme kader, relawan, dan pendukung semuanya,” ucapnya.

Setelah selesai berorasi, Ganjar menuju prasasti yang terletak di depan posko pemenangan. Ia meresmikan posko itu dengan memecahkan kendi dan membubuhkan tanda tangan.

“Sekarang mari kita rapatkan barisan satukan kekuatan untuk kembali berjuang. Mereka yang berada di barisan Ganjar Pranowo jangan menyakiti, menghina bully orang lain dan jangan membuat hoaks serta diskriminasi. Kita akan bertanding dan berkompetisi dengan sehat,” tukasnya.

(red)

- Advertisement -

Berita Terkini