PSI Kota Bukittinggi Resmikan Kantor Bappilu

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, BUKITINGGI – DPD PSI Kota Bukittinggi semakin terus berbenah untuk mengembangkan Partai berlambang Bunga Mawar tersebut di Kota Wisata.

Salah satu pengembangan dari PSI Bukittinggi tersebut adalah membentuk Kantor Sekretariatan Bappilu yang terletak Ngarai Binuang Kota Bukittinggi.

Peresmian tersebut dihadiri langsung oleh Ketua DPD PSI Kota Bukittinggi Defrijon, Dt. RSA dan caleg di seluruh Dapil serta kader – kader PSI di seluruh Kota Bukittinggi, Sabtu (18/03/2023).

Dalam sambutannya, Defrijon mengajak seluruh kader untuk mengirimkan doa kepada Ketua Bappilu PSI Kota Bukittinggi, Bapak Musmulyadi yang meninggal dunia beberapa waktu yang lalu

“Pertama kali, marilah kita bersama-sama mengirimkan doa untuk ketua Bappilu Bapak Musmulyadi yang meninggal dunia beberapa waktu lalu agar beliau bisa beristirahat dengan tenang disana,” ajaknya.

Pada kesempatan tersebut, Defrijon juga mengucapkan selamat kepada Junaidil Khair yang terpilih sebagai Ketua Bappilu yang baru pengganti Almarhum Musmulyadi.

“Dengan terpilihnya Ketua Bappilu yang baru mudah-mudahan DPD PSI Kota Bukittinggi semakin menebarkan aroma mawarnya di Kota Wisata ini,” ungkapnya.

Untuk saat ini, lanjut Defrijon, Ketua Bappilu yang baru selain melanjutkan tugas estafet dari Bappilu yang lama juga bertugas untuk membentuk saksi-saksi TPS di seluruh Dapil yang ada di Bukittinggi serta

“Selain membetuk saksi di setiap TPS juga ikut mengevaluasi mana caleg yang berpotensi dan mana yang tidak,” sambungnya.

Sementara itu, di tempat yang sama Junaidil Khair Ketua Bappilu yang baru terpilih menyampaikan terimakasih atas diamanahkan dan kepercayaan yang diberikan kepadanya menjadi Ketua Bappilu DPD PSI Kota Bukittinggi.

“Sebenarnya saya secara pribadi merasa belum pantas untuk mengemban amanah ini, apalagi sebagai Ketua Bappilu yang intinya keberhasilan dari Caleg di Partai ini adalah tanggung jawab saya,” ujarnya.

Tapi, lanjutnya, dengan support dan motivasi serta arahan dari Ketua DPD PSI Kota Bukittinggi, InsyaAllah ia akan berusaha semaksimal mungkin untuk memajukan PSI di Kota Bukittinggi.

“Seberat apapun Tugas dari Bappilu InsyaAllah saya akan laksanakan semaksimal mungkin untuk mencapai target 3 kursi di parlemen Bukittinggi sesuai dengan harapan Ketua DPD PSI Bukittinggi,” pungkasnya. (KJL/Zak)

- Advertisement -

Berita Terkini