Pelantikan DPD Golkar Langkat, Ijeck : Jaga Kekompakan dan Kebersamaan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Ketua DPD Partai Golkar Sumut H. Musa Rajekshah, SSos MHum melantik pengurus Golkar Langkat yang ketuai oleh Tiorita Br. Surbakti. Pelantikan itu bertempat di Alun-alun T Amir Hamzah, Stabat, Selasa (14/3/2023).

H. Musa Rajekshah menyampaikan selamat pada ibu ketua DPD partai Golkar kabupaten Langkat serta seluruh jajarannya, ibu Tio ini ketua DPD partai Golkar yang ke-2 perempuan.

“Kami berharap semangatnya juga harus lebih dari laki-laki. Harapan saya jaga kekompakan, jaga kebersamaan, karena akan ada juga orang yang memecah belah kita dan akan juga ada orang yang akan mencoba mengganggu Partai Golkar ini,” pesan Ijeck sapaan H. Musa Rajekshah.

Pelantikan DPD Golkar Langkat
Ketua IIPG Sumut Sri Ayu Mihari Musa Rajekshah, Ketua DPD HWK Sumut I Dr. Hj. Julia Muliana MSi., Ketua DPD Partai Golkar Langkat Tiorita Br. Surbakti, SH (Foto: Diskominfo Langkat)

“Dengan kehadiran Bapak Plt Bupati Langkat ini menambah semangat kita, kalaulah kepala daerah kabupaten Langkat ini menghormati, merangkul semua partai kita berharap Langkat ini akan tenang dan damai,” tambah Wakil Gubernur Sumut itu.

Turut hadir Ketua DPD Partai Golkar Sumut H. Musa Rajekshah SSos MHum, Ketua Komisi II DPR RI Dr. H. Ahmad Doli Kurnia Tanjung SSi MT, Anggota DPR RI Delia Pratiwi Br. Sitepu, Plt Bupati Langkat H Syah Afandin, Wakil Wali Kota Binjai H. Rizky Yunanda Sitepu STP MP, Ketua IIPG Sumut Sri Ayu Mihari Musa Rajekshah, Ketua DPD HWK Sumut I Dr. Hj. Julia Muliana MSi, Ketua DPD Partai Golkar Langkat Tiorita Br. Surbakti, SH.

(red/bela)

- Advertisement -

Berita Terkini