Fadly Fod Abrol S.Pd.i Maju Bersama PSI untuk Bacaleg DPRD Pesisir Selatan Dapil 1

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, PESISIR SELATAN – Fadly Fod Abrol S.Pd.i maju sebagai bakal calon anggota legislatif (bacaleg) di Pileg 2024 dengan Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Fadly merupakan milenial IV Jurai, yang sekarang menjadi Ketua Kaderisasi Pendidikan Politik DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Fadly juga dikenal sebagai tokoh milenial yang aktif di bidang sosial.

Fadly memutuskan untuk Maju di Dapil 1 Pesisir Selatan karena ingin memberikan pengabdian yang masih muda ini agar bermanfaat.

“Karena dalam politik banyak saluran yang bisa kita gunakan untuk melayani masyarakat dengan lebih baik,” kata Fadly, Jumat (03/03/2023).

Dari nilai-nilai kehidupan itu, Fadly yakin bahwa jalannya menuju legislatif murni untuk mengabdi di masa muda dan tentu untuk memberikan manfaat untuk banyak orang.

Fadly membawa aspirasi untuk menanggulangi masalah kemiskinan yang berada di dapilnya, salah satu kunci keberhasilan dalam menanggulangi masalah kemiskinan adalah dengan menerapkan konsep pembangunan sosial, karena pembangunan sosial bertujuan meningkatkan kemampuan masyarakat supaya bisa mandiri dalam memenuhi kebutuhan dasar, mengelola masalah-masalah sosial, dan meningkatkan peluang berpartisipasi dalam kehidupan masyarakat.

“Kita generasi milenial harus sangat responsif terhadap perubahan. Sudah saatnya anak-anak muda seperti kita untuk maju dan menjadi wakil Rakyat,” tutupnya. (Zak)

- Advertisement -

Berita Terkini