Ketua DPAC PKB Gabung PSI Sumbar, Erdimon; Partai PSI Butuh Kesungguhan, Bukan Mahar

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, PADANG – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) tengah menjadi sorotan para politisi, termasuk di Sumatera Barat. Tawaran politik yang digaungkan oleh partai PSI Sumbar merupakan hal dasar yang banyak menjadi keluhan banyak politisi saat ini.

Tawaran tawaran tersebutlah yang membuat banyak politisi bergabung atau “lompat pagar” dari partai sebelumnya ke PSI. Salah satunya Bro Erdimon yang sebelumnya merupakan Ketua DPAC dari partai PKB.

Bro Erdimon secara resmi telah memberikan surat pengunduran dari partai sebelumnya. Bro Erdimon sendiri saat ini sudah tergabung dengan partai PSI Sumbar, yang diterima langsung oleh Ketua Bappilu PSI Sumbar Bro Feri Mukli, Rabu (04/01/2023).

“Saya tertarik dengan partai PSI, karena konsep perjuangan PSI sesuai dengan apa yang telah saya terapkan, PSI tidak menanyakan seberapa uang yang saya punya, PSI hanya menanyakan seberapa serius saya berjuang datang dari rumah ke rumah untuk meyakinkan masyarakat, hal seperti ini sudah biasa saya lakukan baik lewat kegiatan kepemudaan maupun organisasi,” ucap Bro Erdimon.

Ketua Bappilu PSI Sumbar, Bro Feri Mukli mengungkapkan PSI Sumbar secara resmi telah membuka pendaftaran bacaleg secara offline maupun online lewat DPD PSI di setiap kabupaten maupun kota yang ada di Sumatera Barat.

“Alhamdulillah Baceleg mulai mendaftar untuk maju dari partai PSI, kami yakin akan semakin banyak orang-orang baik seperti bro Erdimon yang akan berjuang melalui partai PSI, karena Partai PSI komit dengan semangat Anti Korupsi,” ucap Feri Mukli.

Semangat anti korupsi tersebut, sambung Bro Feri, dimulai dari sistim tanpa mahar yang diterapkan partai PSI dalam penjaringan bacaleg.

Terakhir, Bro Feri mengatakan para bacaleg akan melalui beberapa tahapan sampai diumumkan-nya nomer urut caleg, mulai DCS (Data Calon Sementara) hingga DCT (Data Calon Tetap). (Zak)

- Advertisement -

Berita Terkini