Ketua Partai PKPI Kota Padang Gabung PSI, Musril : 2024 Akan Lahir Kepala Daerah dari PSI

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, PADANG – Sebagai partai peserta pemilu 2024, PSI mulai menjadi perhatian para politisi Sumbar, konsep tanpa mahar menjadi perhatian bagi politisi yang ingin berjuang untuk masyarakat. Salah satunya bagi Ketua Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia Kota Padang, Musril.

Ia secara resmi bergabung dengan Partai PSI Sumbar pada hari ini, Rabu, (28/12/2022) di Kantor DPW PSI Sumbar yang diterima langsung oleh Ketua DPW PSI Sumbar Bro Sukma Trianda Putra dan Ketua Bappilu PSI sumbar Bro Fery Mukli.

Katanya, semangat PSI dengan konsep melahirkan tokoh baru dalam perpolitikan terutama di Sumatera Barat menjadi perhatian khusus.

“Semangat melahirkan tokoh baru dalam perpolitikan Sumatera Barat yang diusung PSI Sumbar membuat saya tidak bisa berpaling ke partai lain,” ucapnya.

Ia meyakini, pada 2024 nanti akan lahir kepada daerah dari kader PSI di Sumatera Barat. “Saya yakin pada 2024 nanti akan lahir kepala daerah dari kader PSI Sumbar,” ucapnya.

Perlu diketahui, Bro Musril sendiri merupakan tokoh yang aktiv di organisasi, saat ini Bro Musril merupakan Ketua Barikade 98 Sumatera Barat yang memiliki jaringan pengurus di setiap Kabupaten/Kota yang ada di Sumatera Barat.

Ditempat yang sama, Ketua Bappilu PSI Sumbar, Bro Fery Mukli mengatakan Bro Musril merupakan energi baru bagi PSI Sumbar.

“Kami yakin, bro Musril merupakan energi baru PSI Sumbar, kami di PSI sangat terbuka dengan orang-orang yang energik dan komit dengan semangat anti korupsi seperti bro Musril,” ucapnya.

Sedikit informasi, pendaftaran bakal calon legislatif telah resmi dibuka oleh Partai PSI secara online maupun off lain lewat DPD di setiap kabupaten/kota yang ada di Sumatera Barat untuk menghadapi pemilu yang akan digelar 14 Februari 2024 secara serentak di seluruh Indonesia. (Zak)

- Advertisement -

Berita Terkini