PSI Sumbar Lolos Verifikasi Faktual, Feri Mukli; Kami Persembahkan Bagi Aktivis Sumbar Yang Ingin Berlaga di 2024

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, PADANG – 10 Desember 2024 menjadi hari yang sangat meneggangkan bagi seluruh pengurus Partai PSI di Sumatera Barat, karena pada hari itu keputusan dibacakan oleh KPUD Sumatera Barat atas hasil perjuangan mereka.

Ketua Bapilu PSI Sumbar, Fery Mukli dalam keterangannya mengatakan hasil keputusan pleno tersebut juga merupakan hal yang sangat dinantikan kalangan, termasuk para anggota yang telah bergabung dengan PSI, ada harapan juga dari para orang tua terhadap perjuangan aspirasi mereka lewat anak- anak muda.

“Verifikasi Faktual mengajarkan banyak hal bagi kami pengurus partai PSI, kami menjadi lebih memahami permasalahan di masyarakat, kami mendapatkan banyak masukan dari para tokoh masyarakat,” ucapnya, Sabtu (10/12/2022).

Sebagai Ketua Bappilu Partai PSI Sumbar, Feri Mukli mengungkapkan bahwa keinginan partai PSI Sumbar untuk melahirkan tokoh baru, wajah baru, politisi baru yang memiliki gagasan semakin dekat untuk diwujudkan berkat doa banyak masyarakat yang sudah jenuh dengan wajah-wajah lama.

“PSI Sumbar sangat terbuka bagi kawan-kawan aktivis yang ingin berjuang lewat jalur legislatif, pintu rumah solidiritas sangat terbuka lebar bagi para pejuang muda Sumatera Barat,” katanya.

Sambungnya, ia memahami selama ini anak muda seringkali terkendala finansial ketika masuk ke ranah politik.

“Kami sangat Faham, anak muda seringkali terkendala masalah finansial ketika masuk kedalam dunia politik, apalagi bersaing dengan politisi senior di partai partai besar, insya Allah di PSI kami tidak akan bertanya, berapa besar koper Bro dan Sis,” ujarnya

Setelah dinyatakan lolos oleh KPUD Sumatera Barat, secara nasional nasib kelolosan partai PSI juga akan diumumkan oleh KPU-RI pada tanggal 14 Desember.

Jika lolos sebagai peserta Pemilu 2024, maka partai PSI akan masuk pada tahapan perekrutan bakal calon anggota legislatif secara nasional. (Zaki)

- Advertisement -

Berita Terkini