Maulindo Salim : Pendekatan Raso Kunci Sukses verifikasi Faktual PSI Kabupaten Solok

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, KABUPATEN SOLOK – Sebagai partai anak muda, PSI tidak lantas dengan mudah untuk diterima di tengah masyarakat. Usia masih menjadi standar bagi masyarakat dalam mempercayakan aspirasi mereka.

Di Sumatera Barat tokoh dengan kematangan usia masih menjadi primadona, sebagai orang yang telah lama berbuat dan berbaur di masyarakat, terlihat dari masih dominanya politisi gaek yang mengisi ruang legislatif di Sumatera Barat.

Ketua DPD PSI Kabupaten Solok, Maulindo Salim dalam keterangannya mengatakan, butuh mental yang kuat dan pendekatan emosial dalam meyakinkan masyarakat untuk bergabung dengan PSI sebagai partai anak muda .

“Cemoh, serta respon yang datang dari masyarakat sangat sering kami dapatkan di lapangan, namun kami yakin ada ‘raso’ yang belum terbangun antara mayarakat dan partai kami, dan itu terus kami jalin tanpa kenal patah semangat,” ucapnya, Jumat (09/12/2022).

PSI Kabupaten solok baru saja diumumkan lolos verifikasi faktual dalam rapat pleno pada kemaren, hari kamis 8 desember oleh KPUD kabupaten Solok.

Sebelumnya PSI Kabupaten Solok sempat gagal pada tahapan pertama verifikasi faktual yang diadakan serentak bersamaan dengan partai non parlemen lainya.

“Alhamdulillah semangat pengurus PSI solok tidak pernah kendor, cuaca yang tidak menentu seringkali membuat fisik kawan-kawan droop namun semangat mereka tidak pernah kendor,” ujar Bro Boy Sapaan Akrabnya.

Perlu diketahui, rapat pleno pengumuman kelolosan partai PSI di tingkat provinsi akan dilaksanakan besok pada tanggal 10 desember, 2022, di padang oleh KPUD provinsi Sumbar. (Zak)

- Advertisement -

Berita Terkini