Aliansi Mahasiswa Peduli Wampu, Minta Plt Bupati Langkat Panggil Camat Wampu

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Aliansi Mahasiswa Peduli Wampu (AMPW) meminta Plt Bupati Langkat mengevaluasi kinerja Camat Wampu karena diduga tidak memperhatikan kantor dan kawasan kantor Camat Wampu.

Hal ini dikatakan Rezeki Arinanda selaku koordinator AMPW dalam keterangan tertulisnya kepada mudanews.com, Jumat (14/05/2022).

“Aliansi Mahasiswa Perduli Wampu kecewa dengan kinerja Camat Wampu yang diduga tidak memperhatikan kantor dan kawasan kantor Camat Wampu. Terlihat pada bagian plang nama Kantor Kecamatan Wampu rusak dan seakan tidak diurus dan tidak layak di lihat sebagai kantor camat,” ucapnya.

Aliansi Mahasiswa Peduli Wampu
Kondisi lapangan di kawasan kantor Camat Wampu. (Foto: dok AMPW)

Lebih lanjut zeki mengatakan, terlebih lagi pada kawasan yang berada di sekeliling kantor Camat Wampu terdapat lapangan bola yang sudah sangat tidak terurus.

“Lapangan bola itu kini dipenuhi dengan tumbuhan-tumbuhan dan rumput liar yang menyebabkan lapangan bola itu semak dan tidak bisa digunakan,” katanya.

Aliansi Mahasiswa Peduli Wampu
Foto : dok AMPW

Menurutnya, lapangan bola itu seharusnya bisa dijadikan sebagai wadah untuk pemuda Kecamatan Wampu sebagai sarana olahraga, sehingga dengan aktifnya pemuda Kecamatan Wampu dalam dunia olahraga akan dapat memperkecil arah pemuda dalam penyimpangan sosial, terlebih lagi pada bahaya narkoba. Sangat disayangkan lapangan itu tidak diperhatikan, padahal letaknya tepat di kawasan kantor Camat Wampu.

“Setelah kami mengkonfirmasi melalui Sekretaris Camat Wampu, ia mengatakan bahwa memang pembangunan pagar nama kantor Camat Wampu itu berasal dari Dinas PUPR Kabupaten Langkat yang langsung datang ke kantor Camat Wampu, sehingga Sekretaris Camat Wampu tidak mengetahui alokasi dana pengerjaannya, terlebih lagi memang selama pengerjaan tidak adanya plang transparansi volume atau pun alokasi dananya,” jelas Zeki.

“Aliansi Mahasiswa Perduli Wampu merasa prihatin terhadap kantor Camat Wampu dan kawasannya sehingga saya meminta kepada Plt Bupati Langkat agar memanggil Camat Wampu dan Kepala Dinas PUPR Langkat untuk dimintai pertanggung jawaban,” ucap Zeki. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini