Pelantikan dan Deklarasi Srikandi GPMN Siap Berjuang Bersama untuk Rakyat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Jakarta – Acara pelantikan dan penyerahan Surat Keputusan(SK) kepada DPP Srikandi Gema Perjuangan Maharani Nusantara (GPMN) dengan pembukaan Do’a dan serta menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia raya dan Mars GPMN.

Pembukaan dipimpin langsung oleh Ketua Umum (Ketum) GPMN Dadi Pargunadi. Turut hadir dalam acara pelantikan yaitu Sekretaris Jendral (Sekjen) Ali Nugroho, dan juga Bendahara Umum (Bendum) Rohman Sagita.

Ketum GPMN Dadi menjelaskan bahwa GPMN telah mempunyai pengurus yang sudah berdiri satu setengah tahun, dan di GPMN ada tiga sayap Sarinah dan Srikandi serta GARDA PUMA.

Ia menetapkan pada lampiran sebagai pengurus GPMN agar segera dapat bekerja dengan sepenuhnya sesuai bidang masing–masing. “GPMN juga bukan hanya bicara tentang politik,” tuturnya kepada mudanews.com di Jakarta, Sabtu (19/3/2022).

GPMN juga telah melakukan kegiatan karikatif dengan banyak program, seperti penanaman pohon, Bazar, Senam dan lain-lain. Karena dibawah GPMN juga ada Sarinah merupakan sayapnya dari GPMN yang selalu bergandengan tangan bekerjasama untuk menjalankan Program–program kerja lainnya.

GPMN juga akan mengadakan Digitalisasi untuk para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) untuk menampung produk para anggota GPMN.

“Para Srikandi GPMN juga mempunyai Program mandiri seperti, Petani, Nelayan,” jelas Gunadi. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini