DPD II Golkar Kota Langsa Gelar Aneka Bhakti Sosial

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langsa – Dalam rangka memperingati HUT Partai ke-57, DPD II Partai Golkar Kota Langsa mengelar aneka kegiatan bhakti sosial.

Rangkaian kegiatan dipusatkan di kantor Sekretariat DPD II Partai Golkar Langsa, turut dihadiri anggota DPR-RI asal Aceh Fraksi Golkar, Ilham Pangestu yang juga merupakan Ketua DPD II Partai Golkar Langsa.

“Iya benar yaitu kegiatan penyerahan santunan untuk Anak Yatim, Bazar Pasar Murah berupa Sembako, Donor Darah serta Vaksinasi,” terangnya Khaidir.

Untuk kegiatan donor darah, sambung Khaidir, pihaknya menggandeng PMI Kota Langsa, sedangkan kegiatan Vaksinasi bekerjasama dengan Pihak Polres Langsa serta Kodim 0104 Aceh Timur.

Selain itu, kepada warga peserta suntik Vaksinasi, bentuk tali asih, panitia juga membagikan berupa beras,” tambahnya.

Sementara itu, Ilham Pangestu, dalam pidato politiknya menyampaikan bahwa Partai Golkar sejak awal pendiriannya senantiasa berkomitmen menjaga keutuhan negara kesatuan Republik Indonesia dan ideologi Pancasila sebagai dasar negara.

“Sejarah partai Golkar tidak dapat dipisahkan dengan dinamika masyarakat Indonesia yang tetap ingin mempertahankan ideologi Pancasila dari ancaman, tantangan, hambatan dan gangguan baik berasal dari dalam maupun luar negeri,” kata Ilham Pangestu.

Ia menambahkan, 57 tahun sudah partai Golkar Berkarya untuk bangsa, sudah barang tentu banyak karya karyanya telah ditorehkan untuk membangun negeri tercinta ini.

Dikesempatan itu, politikus muda Aceh itu mengingatkan dan mengajak seluruh kader partai Golkar Kota Langsa, untuk terus mengeratkan dan merapat barisan dalam satu wadah yaitu rumah besar yang bernama “Partai Golkar” menyongsong cita cita bersama menenangkan perhelatan kontestasi pada Pemilu 2024.

“Untuk mewujudkan itu, semua kader diberbagai tingkatan maupun sayap partai supaya aktif menggalang simpati masyarakat, sesuai dengan tema HUT ke-57 Partai Golkar “Bersatu Untuk Menang,” pungkas Ilham Pangestu. (Juli)

- Advertisement -

Berita Terkini