Sekjen Gerindra: 2024 Gerindra Usung Kader di Pilgubsu

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, PARAPAT – Sekretaris Jenderal DPP Gerindra H. Ahmad Muzani tegaskan akan mengusung kader di Pilgubsu 2024 mendatang. Totalitas kader lebih teruji untuk besarkan Gerindra.

Hal itu disampaikan Muzani saat menghadiri Musda Tidar Sumatera Utara di Hotel Khas Parapat, Sabtu (2/10). “Kita mau kader Gerindra murni yang maju. Biar Gerindra semakin besar dan punya tanggung jawab,” tegas Muzani.

Menurutnya, kekuasaan dan kewenangan politik harus digunakan sebaik-baiknya untuk membantu masyarakat, sehingga dengan begitu seluruh elemen Gerindra bisa bergerak bergandengan bersama masyarakat.

“Kalau bukan kader, sulit diharap untuk bergerak berjuang bersama. Lupa tugas dan tanggungjawab terhadap masyarakat yang sudah memilih, kata Muzani.

Muzani menegaskan, sayap-sayap partai sudah harus bergerak mengkonsolidasikan kekuatan menuju 2024. Kita harus yakin bahwa kemenangan itu harus dijemput dengan kerja keras, kerjasama dan totalitasnya kader-kader Gerindra yang bergerak militan untuk Gerindra.

- Advertisement -

Berita Terkini