Badko Inspira Sumbar Apresiasi Presiden dan Kapolri, Berikan Solusi Terhadap 56 Pegawai KPK Tidak Lolos TWK

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, PADANG – Badko Inspira Sumbar mendukung penuh langkah Kapolri yang telah memberikan solusi terhadap 56 pegawai KPK yang tidak lolos tes wawasan kebangsaan (TWK) untuk menjadi ASN Polri, hal itu disampaikan Ketua Umum Badko Inspira Sumbar Randa Afrizal Sandra.

“Usulan agar 56 pegawai KPK yang tak lolos TWK dan diberhentikan, dapat direkrut sebagai ASN Polri merupakan langkah yang tepat ditengah upaya pemberantasan korupsi apalagi kita masih berjuang melawan covid-19 serta pemulihan ekonomi nasional,” tuturnya, Rabu (29/09/2021).

Randa menyebutkan, “apa yang dilakukan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang telah berkirim surat kepada Bapak Presiden untuk memenuhi kebutuhan organisasi Polri terkait pengembangan tugas-tugas di Bareskrim Polri, khususnya di tipikor (tindak pidana korupsi)” mesti diapresiasi.

“Saya rasa itu adalah bentuk apresiasi dan penghargaan kepada 56 pegawai KPK yang selama ini berjuang dalam pemberantasan korupsi diindonesia,” jelasnya.

Badko Inspira Sumbar yakin 56 pegawai KPK yang tak lolos TWK dan diberhentikan KPK mampu memperkuat organisasi Dittipikor Bareskrim Mabes Polri dan itu akan memperkuat organisasi Polri dalam melakukan pemberantasan korupsi dan mesti didukung bersama.

Terakhir, Inspira Sumbar yakin Polri mampu melakukan upaya pemberantas korupsi diindonesia dengan sumber daya manusia yang mumpuni dan berpengalaman dibidangnya. (Zaki)

- Advertisement -

Berita Terkini