HUT ke-20 Demokrat, Wan Helmi : Semoga Demokrat Semakin Dicintai Masyarakat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Batubara – Dalam rangka memperingati HUT Partai Demokrat ke-20, DPC Partai Demokrat Kabupaten Batubara merayakan kegiatan secara virtual dengan DPP Demokrat. Hal tersebut merupakan instruksi dari Ketua DPP Demokrat sebagai bentuk semangat dalam membesarkan partai berlambang tiga berlian.

Ketua DPC Demokrat Batubara, Wan Helmi menjelaskan, kemarin dalam menyambut HUT Demokrat yang ke-20, DPC Demokrat berbagi melaksanakan bulan bakti dengan memberikan sembako di setiap Kecamatan sebagai empati dalam mengahapi situasi yang sulit yaitu Pandemi.

Wan Helmy mendoakan, dengan umur Demokrat yang ke 20 Tahun, harapannya partai Demokrat semakin dicintai masyarakat dan tetap konsisten mengawal pembangunan pemerintah dan NKRI.

Kemudian, khusus Kader Batubara agar tetap solid dalam membesarkan partai dan menghidupkan mesin partai sampai ke tingkat ranting.

“Agar Pemilu 2024 yang akan datang, partai Demokrat menjadi pemenang,” tegasnya.

HUT ke-20 Demokrat
Sekretaris Sri Wahyuni menyulangi nasi tumpeng kepada Ketua Demokrat Batubara, Wan Helmi

Terakhir ia mengatakan, 2024 yang akan datang Demokrat Batubara menargetkan untuk kursi di DPRD, dan akan menambah, sehingga bisa menduduki pimpinan di DPRD Kabupaten Batubara,” pungkas Wan Helmi.

Perlu diketahui, dalam Merayakan HUT yang ke-20, Partai Demokrat Batubara kompak, dengan memotong nasi tumpeng dan kue yang bernuansa warna birunya Demokrat.

Turut Hadir, Ketua Demokrat Batubara, Wan Helmi, Sri Wahyuni Sekretaris, Bendahara Rusmiyani, Wakil Sekretaris Hidayat HS, Dewan Eksekutif Cabang, Khairuddin, Ketua PAC Tanjung Tiram, Rahmad Khalid, Sekretaris PAC Lima Puluh, Ramadhanus, Ketua PAC Lima Puluh Pesisir, Kamaruzaman, dan Kader Demokrat. (AK-47)

- Advertisement -

Berita Terkini