Muskoh ke-X, Monika Pohan Terpilih Sebagai Ketum Kohati Cabang Labuhanbatu Raya 

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Monika Pohan terpilih sebagai Ketua Umum Korps HMI-Wati (KOHATI) Cabang Labuhanbatu Raya Periode 2021-2022, pada Musyawarah Kohati (Muskoh) ke-X yang digelar di Jalan Aek Tapa, Kabupaten Labuhanbatu, tepatnya di sekretariat HMI Cabang Labuhanbatu Raya pada Sabtu (24/7/2021).

Ketua Umum Kohati Cabang Labuhanbatu Raya periode 2021-2022 itu terpilih secara aklamasi, yang turut dihadiri oleh Komisariat ULB, Komisariat ULB Labura, dan Komisariat UNISLA.

“Alhamdulillah proses musyawarah Kohati Cabang Labuhanbatu Raya telah selesai terlaksana,” kata Monika Pohan pada Sabtu (24/7/2021).

Monika, sapaan akrab Monika Pohan mengaku, ia bersama kepengurusan yang baru nantinya dan dengan bantuan kohati Komisariat di sekawasan HMI Cabang Labuhanbatu Raya akan sama-sama membangun kembali marwah Kohati, sesuai dengan tujuan ‘Terbinanya Muslimah Berkualitas Insan Cita’.

“Ada banyak pekerjaan rumah yang harus segera diselesaikan semaksimal mungkin, sehingga harapan para kader, khususnya dari kohati komisariat agar Kohati lebih eksis lagi kedepannya,” sambungnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada para alumni HMI Labuhanbatu Raya yang sudah ikut membantu kami baik secara moril maupun materil, serta terima kasih juga kami sampaikan kepada semua pihak yang ikut berpartisipasi dan mendukung prosesnya selama ini.

“Kemenangan dan kepercayaan yang saya dapatkan ini tidak terlepas dari harapan, do’a dan dukungan dari pada alumni-alumni HMI, dan para kader-kader HMI sekawasan Cabang Labuhanbatu Raya yang dari awal hingga terpilih masih terus membersamai perjuangan dengan segala upaya. Tentunya semua kembali lagi kepada Ridh’o Allah SWT,” tambahnya.

Monika juga berpesan, bahwa kemenangan yang didapatkan bukan milik satu atau dua komisariat saja, tetapi milik bersama seluruh keluarga besar hijau hitam Cabang Labuhanbatu Raya yang memiliki harapan besar untuk perubahan. (NT)

- Advertisement -

Berita Terkini