Ketua IPK Medan, Siap Kembalikan Ruh KNPI di Bawah Pimpinan Daffasya Sinik

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Suasana bahagia saat Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Medan, Daffasya Sinik berkunjung dan bersilaturahim ke kantor DPD Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kota Medan.

Benny Sihotang selaku Ketua DPD IPK Medan didampingi Sekretaris Lasdi Arman mengapresiasi langkah KNPI Medan, yang terus menerus tanpa henti dalam berkontribusi dan berkolaborasi demi kemajuan pemuda di Medan.

“Saya sangat senang, dengan kehadiran Adinda Daffasya Sinik selaku Ketua KNPI Medan yang mengajak semua pihak untuk berkolaborasi. dan IPK Medan pastinya mendukung penuh kepemimpinan adinda kita di KNPI Medan dan siap mengembalikan Ruh KNPI Medan,” ujarnya, Minggu (18/7/2021).

“Saya harap seluruh kepengurusan yang ada di IPK se kota Medan, dari PAC sampai Ranting dan Anak Ranting untuk mendukung penuh KNPI Versi adinda kita Daffasya Sinik dan IPK Medan harus berkolaborasi penuh bersama KNPI Medan,” ucap Ketua IPK Medan.

Saat diwawancarai, Daffasya Sinik selaku Ketua KNPI Medan menyebutkan bahwa ia sangat berterima kasih atas dukungan penuh bang Benny selaku Ketua IPK Medan.

“Saya harap KNPI Medan terus berkolaborasi bersama IPK Medan diseluruh kecamatan, ranting hingga anak ranting se Kota Medan. Ini sesuai dengan instruksi Ketua IPK Medan yang mengatakan hal tersebut di kantor DPD IPK Medan saat bersilaturahmi beberapa waktu lalu,” ungkapnya.

“Kedepan, program-program KNPI Medan di bawah nahkoda saya, akan menciptakan program-program yang mendukung kebijakan Pemko Medan, dan juga akan tetap bermasyarakat. Pihak kita akan menciptakan program yang akan menaikkan elektabilitas Pemuda dalam memajukan Kota Medan,” ucapnya.

Turut hadir juga mendampingi Ketua KNPI Medan pada silaturahmi tersebut, Leo Ginting selaku Ketua Medan Tuntungan, Immanuel Sitompul Ketua Medan Baru, Ketua Medan Kota, dan Ryandi selaku Wakil Ketua DPD KNPI Medan. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini