100 Hari Kerja, Forum Pemuda: Pemkab Labura Jauh dari Kata Hebat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu Utara – Forum Pemuda Labuhanbatu Utara (Labura) menggelar Diskusi Publik untuk mengkritik perjalanan 100 hari pemerintahan Bupati Hendriyanto Sitorus dan Wakil Bupati Samsul Tanjung di Lapo Kopi, Jalan Kapten Zubit, Nomor 26 B, Aek Kanopan, Labura, Sumatera Utara, Jumat (04/6/2021).

“Diskusi ini untuk mengkritik hasil kerja 100 hari pemerintahan HYS-ST. Labura masih jauh dari kata Hebat,” kata Koordinator Pusat, Salman Alfarisi, di sela Diskusi Publik.

Salman mengatakan diskusi publik ini bertujuan mengingatkan pemerintah yang telah melakukan sederet aktivitas dalam seratus hari belakangan. Terdapat beberapa kesalahan antara lain tak kunjung cair pemberian beasiswa mahasiswa miskin berprestasi, dugaan rotasi jabatan publik secara politis, memberhentikan tenaga honorer secara politis, dan membiarkan aktivitas eksploitasi alam ilegal di kabupaten Labuhanbatu Utara.

Adapun dalam diskusi publik menyatakan menyatakan 100 hari pemerintahan HYS-ST masih jauh panggang dari api. Dugaan pengaruh kepentingan politik yang terlalu kuat.

Menurut mereka, menjadi alarm kegagalan visi misi dan program yang dibawa pemerintahan Hendriyanto Sitorus dan Samsul Tanjung.

“Hasil diskusi tersebut akan disampaikan kepada DPRD kabupaten Labuhanbatu Utara dan Pemerintah kabupaten Labuhanbatu Utara,” tegas Salman. (tim)

- Advertisement -

Berita Terkini