Plt Ketua DPD Golkar Tanjungbalai, Safari ke Forkopimda Kota Tanjungbalai

DPD Golkar Tanjungbalai
Plt Ketua DPD Golkar Tanjungbalai melakukan safari silaturahmi secara terpisah dengan unsur Forkopimda Kota Tanjungbalai, Rabu (02/06/2021).

MUDANEWS.COM, Tanjungbalai – Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD Partai Golkar Tanjungbalai Irham Buana Nasution SH MHum yang juga Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Sumatera Utara melakukan safari silaturahmi secara terpisah dengan unsur Forkopimda Kota Tanjungbalai, Rabu (02/06/2021).

Plt Ketua DPD Golkar Tanjungbalai didampingi oleh unsur pengurus diterima langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Tanjungbalai M Amin SH MH, Mayor Nabil Sebagai Palaksa dari Mako Lanal TBA dan Ketua Pengadilan Negeri Tanjungbalai Dr Salomo Ginting SH MH, diruang kerja masing-masing.

Tengku Eswin selaku Ketua DPRD Kota Tanjungbalai dan Wakil Ketua Partai DPD Golkar Tanjungbalai mengucapkan terima kasih atas kesediaan unsur Forkopimda menerima kunjungan silaturahmi DPD Partai Golkar Tanjungbalai dalam hal menjalankan roda organisasi.

Dalam kesempatan itu, Irham Buana Nasution SH MHum yang merupakan Ketua KPU Sumatera Utara Tahun 2010 menyampaikan tujuan kegiatan tersebut ialah bersilaturahmi terhadap unsur Forkopimda yakni silaturahim dan perkenalan pengurus DPD Partai Golkar Tanjungbalai dengan saya sebagai Pelaksana Tugas Ketua Partai sekaligus membangun solidaritas kemitraan demi stabilitas politik di Kota Tanjungbalai serta sinergitas dalam mendukung program penegakan hukum di Kota Tanjungbalai.

”Ini merupakan silaturahim saya sebagai Plt Ketua DPD Golkar Tanjungbalai dengan unsur Forkopimda, sekaligus untuk membangun solidaritas kemitraan demi stabilitas politik dan sinergitas penegakan hukum,” ujarnya.

Kejari Tanjungbalai selaku Unsur Forkopimda yang mendapat kunjungan pertama diruang kerjanya menyambut baik audiensi silaturahmi tersebut, mengingat tujuan yang sama untuk bersinergi agar Tanjungbalai lebih baik kedepannya.

”Terima kasih atas kunjungannya, saya juga memohon maaf atas penyambutan yang kurang berkenan, saya berharap melalui silaturahmi ini semoga semakin memperkokoh sinergitas antara DPD Partai Golkar Tanjungbalai dan Kejaksaan Negeri Tanjungbalai untuk Tanjungbalai bersih,” ucap Kajari.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut Pengurus Golkar Sumut Dhody Tahir, Taufiq, beserta Sekretaris DPD Golkar Tanjungbalai Khwalid Minka, Bendahara Hj Artati SE, Ketua DPRD Tanjungbalai Tengku Eswin, Ketua Fraksi Golkar Tanjungbalai Said Budi, Ketua AMPG Ade Fahriza dan H Maralelo Siregar dan jajaran.

Kegiatan diakhiri dengan pemberian Plakat Cendera Mata dari DPD Partai Golkar Tanjungbalai kepada Unsur Forkopimda dan foto bersama. (Syafrizal Manurung)