Musda ke-V MD KAHMI Binjai, Herry Dani Lubis Unggul

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Binjai – Majelis Daerah Korps Alumni HMI (MD KAHMI) Kota Binjai menuntaskan Musyawarah Daerah (Musda) ke-V. Acara pemilihan berlangsung di Rumah Makan Pondok Punokawan, Sabtu (29/5/2021).

Hadir dalam acara penutupan Musda itu Ketua MW KAHMI Sumut H Rusdi Lubis SH MMA didampingi Sekretaris H Dadang Darmawan Pasaribu.

Ada tiga calon Ketua MD KAHMI Binjai, Chaisal A Lubis memperoleh 44 suara, Ruslianto 44 suara sedangkan Herry Dani Lubis memperoleh 52 suara. Suara yang kosong 3 dan batal 1.

Herry Dani Lubis akhirnya unggul dan ditetapkan menjadi Ketua Umum MD KAHMI Kota Binjai Periode 2021-2026.

Sebelumnya, Herry Dani Lubis yang juga Ketua Umum HMI Cabang Binjai–Langkat Periode 1994-1996 saat dikonfirmasi awak media perihal Visi dan Misi menyatakan

Visi :
Menjalankan tujuan, fungsi & peranan organisasi

Misi :
Memelihara, dan meningkatkan persaudaraan
Mendinamisasikan hubungan KAHMI dan HMI Binjai agar anggota HMI mencapai kualitas insan cita, berpartisipasi aktif dalam mengkritisi dan membentuk kebijakan publik berbasis kekuatan moral dan ilmu pengetahuan dalam rangka memerangi kemiskinan, keterbelakangan, dan ketidakadilan untuk kemajuan kota Binjai

Statement Herry Dani menegaskan maju sebagai Ketum MD KAHMI Binjai Periode 2021-2026.

“Tak ada figur yang hebat tanpa pengorganisasian yang baik. #BersamaKitabisa,” papar Herry Dani Lubis yang juga Ketua KPU Kota Binjai Periode 2013-2018. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini