Musda ke-V KAHMI Binjai, Chaisal Andrio Ucapkan Selamat Atas Terpilihnya Herry Dani Lubis

Musda ke-V KAHMI Binjai
Chaisal Andrio saat memaparkan Visi dan Misi

MUDANEWS.COM, Binjai – Musyawarah Daerah Korps Alumni HMI (Musda KAHMI) ke-V telah usai digelar pada Sabtu 29 Mei 2021 sekitar pukul 19.25 WIB di Aula Resto Pondok Punakawan Kota Binjai dengan terpilihnya Herry Dani Lubis sebagai Formatur yang mengantongi suara sebanyak 52, sedangkan calon Ketua Umum lainnya berimbang dengan perolehan 44 suara antara Chaisal Andrio dan Ruslianto.

“Selamat kepada kakanda Heri Dani Lubis telah terpilih dan diamanahkan sebagai Formatur MD KAHMI Kota Binjai Periode 2021 hingga 2026 dengan selisih kemenangan 8 suara,” ujar Chaisal Andrio Lubis selaku Calon Ketua Umum KAHMI Kota Binjai 2021-2026 pada Sabtu (29/05/2021).

“Semoga kepengurusan KAHMI Kota Binjai dibawah kepemimpinan Herry Dani Lubis kedepan dapat menjalankan roda organisasi sesuai dengan tugas, peran dan fungsinya mengambil posisi sebagai mitra strategis Pemko Binjai dalam menawarkan gagasan maupun solusi cerdas membangun Kota Binjai ini kedepan tentunya dalam kiprah gerakan eksternal perjuangan organisasi,” lanjutnya lagi.

“Selain itu, saya berharap Kepengurusan MD KAHMI Kota Binjai kedepan dapat lebih memperkuat persaudaraan sesama Alumni HMI serta membangun kemandirian organisasi dalam penguatan gerakan internal organisasi dimasa mendatang,” ungkapnya.

“Sekali lagi, selamat menjalankan amanah baru buat kakanda Herry Dani Lubis 5 tahun kedepan, mari kita bergandengan tangan dan berkolaborasi membangun kekuatan organisasi ini sehingga kedepan KAHMI dapat berkiprah membangun Kota Binjai lebih baik lagi,” pungkasnya mengakhiri.

Sebelumnya, Ketua MW KAHMI Sumut H Rusdi Lubis SH MMA dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pemko Binjai karena telah memberikan fasilitas Pendopo ini untuk acara Musda ke-V KAHMI Binjai.

“Mari kita wakafkan diri untuk KAHMI ke depan,” ajaknya. (red)