Chaisal Andrio, Sah Jadi Caketum KAHMI Binjai

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Binjai – Musyawarah Daerah Korps Alumni HMI ke V akan di gelar pada 29 Mei 2021 mendatang di Pendopo Umar Baki Kota Binjai.

Ketua Umum HMI Cabang Binjai Periode 2003-2004, Chaisal Andrio Lubis resmi maju sebagai Calon Ketua Umum KAHMI Kota Binjai dengan resmi mendaftar ke sekretariat Panitia Pelaksana MUSDA KAHMI Kota Binjai.

Chaisal Andrio yang akrab di sapa Cio didampingi oleh Fahrul Rozi Pane selaku Ketua tim pemenangan dan tim pendukung mendatangi sekretariat Panitia Pelaksana MUSDA KAHMI Binjai dengan menyerahkan berkas pendaftaran yang secara langsung di terima oleh Leriadi dan Andi Sofyan selalu Organizing Comitte serta Thamas Al Akbar selaku Steering Comitte.

“Chaisal Andrio, kader muda yang dimiliki HMI Kota Binjai. Beberapa jabatan penting baik di organisasi dan lembaga telah diraihnya, mantan Ketua Umum HMI Cabang Binjai dan juga mantan Komisioner KPU Kota Binjai. Beliau hadir sebagai jawaban atas ketidakmampuan KAHMI periode sebelumnya yang tidak dapat mengayomi potensi-potensi yang dimiliki oleh kader-kader HMI dan KAHMI di Kota Binjai,” ujar Fahrul Rozi Pane selaku Ketua Tim Pemenangan pada Jum’at (21/05/2021).

“Kolaborasi antara junior dan senior dalam kepengurusannya diharapkan kader-kader HMI yang tersumbat kreatifitas maupun pemikiran intelektualnya diharapkan melalui KAHMI Kota Binjai dapat terwujud demi kemaslahatan umat dan jeritan hati masyarakat,” lanjutnya lagi.

“Disamping terus berupaya memberikan kontribusi terhadap kader HMI Kota Binjai dalam melaksanakan tugas dan fungsinya ditengah-tengah masyarakat,” sambungnya.

“Yang terpenting dan menjadi catatan tersendiri dari calon-calon Ketum KAHMI Binjai yang lainnya, Chaisal Andrio berjanji akan berupaya membuat sekretariat permanen KAHMI Kota Binjai sehingga diharapkan dengan sekretariat tersebut, KAHMI Binjai dapat leluasa menampung aspirasi masyarakat dan keumatan yang berada di Kota Binjai,” pungkasnya mengakhiri.

(red)

- Advertisement -

Berita Terkini